Nur Khotimah | MataMata.com
Mimi Peri (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Sindir Musuh yang Akhirnya Tumbang, Mimi Peri: Katanya Ada yang Ditangkap Ya?

Mimi Peri menyindir orang yang dinilai menganggapnya sebagai musuh. Di mana orang tersebut kini tumbang dan justru ditangkap.

"Katanya ada yang ditangkap yaaaa," tulis Mimi Peri di caption.

Baca Juga:
Mimi Peri Bagi-bagi THR, Nominalnya Digunjing Netizen: Nanti Kuburan Sempit Kamu

Menurut Mimi Peri, orang yang ditangkap itu selama ini memusuhinya. Tanpa mengotori tangannya, orang yang memusuhi Mimi Peri disebut tumbang sendiri.

"Setiap orang yang musuh aku dan jadikan aku saingan kok tumbang sendiri yaaaa. Semoga kamu baik-baik saja yaaaa," bunyi tulisan Mimi Peri dengan latar belakang warna hitam.

Emoji terbahak-bahak sampai menangis membuat Mimi Peri diduga senang di atas penderitaan orang yang memusuhinya. Warganet lantas menebak Popo Barbie sebagai orang yang dimaksud Mimi Peri dalam postingan terbarunya itu.

Baca Juga:
Hempas Amanda Manopo, Mimi Peri Gemetar Pundaknya Dijamah Arya Saloka: Seperti Mimpi Lebaran Bersama Suami

"Apakah Popo termasuk salah satunya mi?" tanya akun @madheo***. "Popo barbie," sahut akun @dynti***.

"Memang seperti itu mi itu sudah hukum alam, yang ngatain jelek bakal berbalik lagi ke sendirinya. Semoga mimi tetap rendah hati ya," komentar akun @nimayu***.

Dugaan itu mengarah pada kabar penangkapan Popo Barbie di Jambi. Penangkapan itu terkait video masturbasinya dengan manekin.

Baca Juga:
Mimi Peri Ngaku Nggak Cantik ke Pacar Bule Jerman, Ternyata Hal Ini yang Bikin Kepincut

Menurut Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Edi Mardi, Popo Barbie sengaja membuat video masturbaasi dengan manekin demi viral. Empat ponsel disita sebagai barang bukti penangkapan Popo.

Atas perbuatannya, Popo Barbie terancam Pasal 4 ayat (1) UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukuman yang menghantui Popo paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 bulan penjara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More