Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Meylisa Zaara (instagram/meylisazaara)

Matamata.com - Meylisa Zaara blak-blakan menceritakan mantan suaminya yang ternyata penyuka sesama jenis. Deddy Corbuzier sampai dibuat penasaran mengenai hubungan seksual mereka sebagai suami istri. Meylisa Zaara lantas mengungkap bahwa Rizka Khoirul Atok sang mantan suami akan mematikan lampu saat keduanya berhubungan seksual.

"Bisa. Bisa tapi kayak misalkan lampu harus bener-bener mati, gelap total. Baru dia bisa," ujar Meylisa Zaara dalam podcast ClosetheDoor Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (15/7/2023) tersebut.

Kendati begitu, Meylisa Zaara sama sekali tak pernah curiga. Padahal Atok dinilai berhubungan seksual dengan Meylisa tidak sewajarnya pasangan suami istri.

"Terus kayak dibuat-buat. Dia berhubungan itu kayak dibuat-buat. Iya (drama)," jelas selebgram asal Tulungagung ini.

Profil Meylisa Zaara (instagram/@meylisazaara)

Lambat laun Meylisa Zaara mulai curiga karena hubungannya dengan Atok merenggang. Namun Meylisa juga tidak bisa berbuat apa-apa karena belum punya bukti.

"Sebenarnya awal-awal aku pikir, mungkin karena capek. Terus kok capek terus. Dan lama-lama tuh malah jarang (berhubungan seksual)," tutur Meylisa Zaara.

Hingga akhirnya Meylisa Zaara memergoki chat-chat Atok dengan banyak pria saat memeriksa ponsel sang mantan suami. Yang lebih parah lagi, Atok ketahuan check in dengan seorang pria di hari ketiga lebaran.

"Beda-beda (cowoknya). Yang paling parah itu lebaran (hari) ketiga. Dia check in. Aku baca chatnya sama (cowok) beda lagi," terang Meylisa Zaara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More