Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Farel Aditya (instagram/@dr.richard_lee)

Matamata.com - Seleb TikTok Medan Farel Aditya Diduga Sering Minta Uang ke Orang Lain Berdalih Nenek Sakit.

Farel Aditya, seleb TikTok asal Medan, diduga pernah menyia-nyiakan orang yang berniat baik membantunya.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Hans Pranata dengan cara mengunggah pesan orang yang pernah memiliki pengalaman buruk dalam membantu Farel Aditya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Farel Aditya, Berhenti Sekolah Hingga Bawa Kabur Fasilitas dari dr Richard Lee

Curhatan orang soal Farel Aditya (Instagram/@11ans.3gp)

Sebelum dr Richard Lee bergerak membantu, orang tersebut lebih dulu membantu karena tersentuh dengan curhatan Farel Aditya yang diabaikan kedua orangtua di media sosial.

"Awal dia FYP di TikTok, jujur pasti semua orang tersentuh banget sampai aku tuh nangis tergerak hatiku untuk kasih uang dia per bulan," kata orang tersebut yang identitasnya disembunyikan oleh Hans Pranata, Senin (14/8/2023).

Suatu hari, orang tersebut mendadak tidak bisa memberikan bantuan berupa uang bulanan kepada Farel Aditya. Namun, tiba-tiba Farel menghubunginya meminta uang dengan alasan untuk pengobatan nenek.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Uring-uringan Kapok Biayai Farel Aditya: Ujung-ujungnya Ngerepotin

Curhatan orang soal Farel Aditya (Instagram/@11ans.3gp)

Saat itulah, orang tersebut merasa ada yang salah dengan Farel Aditya karena suka meminta lebih dan memberikan respons yang sombong setelah diberi bantuan.

"Dia minta jumlah besar, aku pun belum bisa tapi malah aku yang ngerasa bersalah. Sampai mikir 'kok udah dibantu malah minta lebih dan minta buru-buru?' sampai akhirnya kubulatkan kalau aku stop buat kasih dia bulanan," ujarnya.

Bahkan, Farel Aditya juga dituduh pernah meminta uang sebesar Rp 1,3 juta dengan dalih neneknya sakit hingga perlu diinfus. Namun, ia hanya memberikan respons datar dan singkat ketika orang yang membantunya itu bertanya kabar.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan dr Richard Lee yang Berseteru dengan Farel Aditya

Load More