Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Bella Bonita membuat banyak orang khawatir karena dilarikan ke rumah sakit. Istri Denny Caknan itu ambruk setelah menggelar acara ngunduh mantu di Ngawi, Jawa Timur (18/8/2023) hingga harus menerima perawatan medis.

Kronologi Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit segera jadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga jika perempuan yang dinikahi Denny Caknan pada 7 Juli lalu itu kelelahan. Namun yang jadi sorotan adalah karena saat dibawa ke rumah sakit, Bella Bonita bahkan belum sempat membersihkan wajahnya dari makeup.

Berikut kronologi lengkap Bella Bonita yang harus dibawa ke rumah sakit usai acara ngunduh mantu.

Baca Juga:
Geger Denny Caknan Sosor Bibir Bella Bonita saat Ngunduh Mantu di Ngawi: Main-mainkan Adat Jawa?

1. Tak sempat hapus makeup

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Bella Bonita kejutkan publik setelah potret dirinya bersandar di sofa dengan alat bantu pernapasan yang terpasang di hidung dan mulutnya. Bella Bonita tampak memejamkan mata dan menyandarkan tubuh di sofa tanpa tenaga.

Namun yang menjadi sorotan adalah fakta bahwa makeup resepsi pernikahannya masih menempel di wajahnya. Mulai dari alis, eyeshadow belum sempat dihapus. Hanya bajunya saja yang terlihat sudah diganti. Bella rupanya dilarikan segera setelah acara ngunduh mantu selesai sehingga belum sempat menghapus riasan di wajahnya.

Baca Juga:
Denny Caknan dan Bella Bonita Ciuman Diiringi Lagu Happy Asmara: Pantas Terasa Sedihnya

2. Berbaring di ranjang rumah sakit

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Kabar Bella Bonita yang dibawa ke rumah sakit diungkap sendiri oleh Denny Caknan melalui Instagram Story. Bella Bonita terlihat terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Namun, Bella terlihat sudah tidak menggunakan ventilator oksigen untuk membantunya bernapas. Sebagai gantinya, tangan istri Denny Caknan itu tampak dipasangi infus.

3. Sudah mendingan

Baca Juga:
Adab Bella Bonita saat Resepsi Disorot, Viral Rina Nose Jiplak Makeup KD

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/bellabonita_r.a)

Setelah membuat publik cemas karena secara tiba-tiba dibawa ke rumah sakit, akhirnya Denny Caknan mengabarkan bahwa kondisi sang istri sudah mendingan. Bella Bonita juga mengunggah postingan Instagram story yang menunjukkan jika jarum infusnya sudah dilepas.

Perawatan medis yang diterima Bella Bonita rupanya tidak membutuhkan waktu lama. Karena setelah menerima oksigen dan cairan infus, kondisi Bella segera membaik.

4. Diduga kelelahan

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Banyak yang menduga ambruknya Bella Bonita usai acara ngunduh mantu adalah karena kelelahan. Sebab beberapa hari sebelum ngunduh mantu, Bella Bonita selalu menemani Denny Caknan manggung di beberapa tempat.

Bahkan tiga hari sebelum acara, Bella Bonita sudah menunjukkan tanda-tanda kurang sehat karena wajahnya tampak pucat. Kelelahan yang menumpuk membuat Bella tak lagi kuat sehingga harus menerima perawatan medis. Untungnya sekarang kondisinya sudah baik-baik saja.

Itulah kronologi Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit segera setelah acara ngunduh mantu atau resepsi pernikahan selesai digelar. Bahkan saat menerima penanganan dari tim medis, Bella Bonita masih mengenakan makeup. Semoga lekas pulih, Bella!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More