Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Matamata.com - Awal bulan Maret lalu, publik digemparkan dengan kabar putusnya hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Hubungan Gigi Hadid an Zayn Malik yang berjalan selaman dua tahun harus terpaksa berakhir.

Keputusan mereka tentu saja membuat kaget banyak pihak. Pun penggemar mereka dari seluruh dunia.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan secara langsung melalui media sosial Twitter. Keduanya mengunggah catatan yang berisi keputusan mereka.

Berakhirnya hubungan mereka tidak lantas membuat keduanya bermusuhan. Zayn Malik sangat menghormati dan mengagumi model ternama itu.

"Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia [Gigi] memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para fan kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ."


Twitter @zaynmalik

Begitu pula bagi Gigi Hadid, berakhirnya hubungan mereka membuatnya sangat terpukul. Ia akan terus mendukung Zayn sebagai teman yang sangat ia hormati dan cintai.

"Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apapun yang akan terjadi akan terjadi."


Twitter @GiGiHadid

Setelah berhasil membuat heboh dengan kabar putusnya hubungan mereka, kini Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali mengejutkan publik.

Dilansir dari eonline.com, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat  berciuman pada hari Minggu (29/4/2018) di New York City.

Dari foto yang diperoleh TMZ, Gigi Hadid tampak bersandar ke dinding saat Zayne Malik menicum bibirnya.

Foto itu tersebar setelah sebulan pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka.


Instagram @lambe_turah

Baru seminggu yang lalu Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke 23. 

Seorang sumber mengatakan Gigi Hadid merayakan pesta ulang tahun di Brooklyn Heights Social Club dengan beberapa sahabat dan keluarga terdekatnya.

Namun Zayn Malik tak tampak hadir di hari spesial kakak Bella Hadid itu. 


Gigi Hadid dan Zayn Malik/eonline.com

 Matamata.com/Uni Irmagani

Load More