Christina Aguilera

Matamata.com - Pemandangan The Voice Amerika Serikat sedikit berbeda dari biasanya karena tak terlihat lagi penyanyi Christina Aguilera.

Christina Aguilera menjadi juri bersama dengan CeeLo Green, Adam Levine dan Blake Shelton selama empat musim.

Penyanyi Hurt ini mengisi The Voice musim 2,3,5,8 dan 10. Namun rupanya ia memutuskan untuk berhenti menjadi juri The Voice dengan alasan ingin bebas.

Melansir dari eonline.com, lewat majalah Billboard edisi 5 Mei, Christina Aguilera mengatakan jika dia selesai dengan rating NBS's juggernaut.

Menurutnya, melakukan pertunjukkan sangat menyita energi.

"Saya merindukan kebebasan," jelasnya.

Ketika Christina Aguilera meninggalkan set itu dari tahun 2011 hingga 2016, ia mengatakan pada majalah itu jika akan melepas semuanya untuk mengeluarkan dirinya dari zona itu.

Pelantun Hurt itu merasa mati lemas dan terbatas selama periode itu.

"Saya tidak masuk ke bisnis ini untuk menjadi pembawa acara televisi dan diberi semua [aturan]. Terutama sebagai wanita: Anda tidak bisa memakai ini, tidak bisa mengatakan itu. Saya akan menemukan diri saya di acara itu. dengan putus asa mencoba mengekspresikan diri melalui pakaian atau riasan atau rambut. Itu adalah satu-satunya saluran keluar saya," jelasnya.

Christina merasa acara tersebut bukanlah tentang musik melainkan tentang membuat momen TV yang bagus dan pesan sebuah cerita.

Instagram @xtina

Pada 15 Juni mendatang, Christina akan merilis album barunya bertajuk Liberation. Dia bekerjasama dengan Demi Lovato, penulis lagu Julia Michaels dan produser Kanye West.

"Pada akhirnya, saya adalah seorang penyanyi soul. Ketika kamu menghapus kata-kata 'Bintang Pop' dan sudah banyak yang saya lakukan, bernyanyi dengan penuh perasaan adalah diri saya, akar saya dan hati saya yang sebenarnya. Seperti yang kamu lihat, itulah yang menginspirasi saya," tambahnya.

Christina akan berupaya mencapai jalan untuk menyukseskan usaha terakhirnya, untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

"Tur sangat membuatk takut kali ini karena sekarang aku adalah seorang ibu. Itu salah satu alasan kenapa saya tetap di posisi itu (di The Voice)," katanya.

"Saya menantikan untuk kembali keluar dan benar-benar menunjukkan kepada anak-anak saya apa yang sesungguhnya dilakukan ibu!" tambahnya.

Instagram @xtina

Load More