Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
John Jegend

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasalnya, mereka baru saja kedatangan anggota keluarga baru.

Ya, istri John Legend baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Chrissy Teigen mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Twitternya, Kamis lalu (17/5/2018).

"Seseorang baru saja lahir!" tulis Chrissy.

Hanya beberapa hari setelah menyambut anak kedua mereka, John Legend mengumumkan nama anak mereka ke hadapan publik.

Melansir dari eonline.com, bayi laki-laki itu mereka beri nama Miles Theodore Stephens. Nama yang sempurna untuk keluarga musisi.

Instagram @johnlegend

"Kami menamai putri pertama kami, Luna Simone Stephens dan setiap nama yang kami berikan kepada anak-anak kami, saya pikir akan memiliki sedikit sejarah musik untuk itu," jelas John Legend pada E! di karpet Billboard Music Awards 2018, merujuk pada Nina Simone.

"Miles tentu saja nama yang sama dengan Miles Davis yang hebat dan Chrissy sangat menyukai nama Theodore, jadi kami menggabungkan semuanya dan Miles Theodore Stephens," lanjutnya.

Sekarang setelah bayi itu lahir, putrinya Luna secara resmi adalah kakak perempuan dan orang tuanya yang bangga sangat senang memiliki bayi kecil.

"Kami sangat senang memiliki dia di keluarga sekarang, menyenangkan memiliki keluarga kecil sekarang," kata John Legend.

Melalui Instagram, Legend juga membagikan foto bayinya lengkap dengan nama Miles Theodore Stephens.

"Our new love, Miles Theodore Stephens," tulisnya.

(Cinta baru kami, Miles Theodore Stephens)

 

Load More