Brody jenner dan Kaitlynn Carter

Matamata.com - Brody Jenner baru saja melangsungkan pernikahan bersama tunangannya, Kaitlynn Carter di Nihi, Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia, Sabtu (2/6/2018).

Namun sayangnya, pernikahan Brody Jenner tak dihadiri ayahnya, Bruce Jenner dan keluarga The Kardashians lainnya.

E! News mendapar konfirmasi bahwa Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Kendall Jenner dan yang paling mengejutkan Caitlyn Jenner (Bruce Jenner) tidak hadir.

Baca Juga:
6 Anak Band Putuskan Berhijrah, Begini Nasibnya Sekarang

Sebelumnya, Brody mengatakan kepada People bahwa setengah saudara Kendall dan Kylie belum menanggapi undangan tersebut.

"Dua adik perempuan saya, kami bahkan tidak pernah mendengar kabar dari mereka. Mereka bahkan tidak pernah berpikir RSVP (membalas surat)," katanya.

"Kami mengirimi mereka undangan tetapi kami tidak pernah mendengar apa pun. Yah, mereka akan melewatkan. Saya akan senang jika mereka hadir," tambahnya.

Baca Juga:
Bukan Drama, 2 Aktor Korea Ini Aslinya Memang Anak Kaya

Pada saat itu, Brody mengatakan kepada publikasi bahwa dia mendapat tanggapan dari Caitlyn Jenner tetapi tidak merinci apa tanggapannya.

Tadi malam Caitlyn (Bruce Jenner) bersama temannya, Sofia Hutchins di Wina, Austria. Bintang reality itu menghadiri LIFE + Solidarity Gala pada Jumat malam menjelang Life Ball Sabtu malam di City Hall di Wina, Austria.

The Life Ball, acara amal tahunan yang mengumpulkan dana untuk proyek HIV & AIDS, merayakan ulang tahun ke 25 di Balai Kota Wina.

eonline.com

Orang-orang sebelumnya melaporkan bahwa Caitlyn tidak akan berada di pernikahan karena komitmen kerja yang telah dipersiapkan selama berbulan-bulan dan tidak dapat diubah pada akhirnya.

Sementara saudara tirinya menikah, Kylie Jenner bermalam dengan sahabatnya, Jordyn Woods, di The Nice Guy di West Hollywood pada Jumat malam untuk merayakan ulang tahun Harry Hudson.

eonline.com

Pada hari Jumat, Kendall memukul Pabrik Cheesecake di Los Angeles dengan bintang NBA Ben Simmons. Keduanya terlihat sedang kencan pada Rabu malam.

eonline.com

Kim berada di Wyoming bersama Kanye West, berpose dalam badai Instagram dengan beberapa teman gal.

Instagram @kimkardashian

Sementara itu, Brody dan Kaitlynn bertunangan tahun 2016 setelah berpacaran selama dua tahun.

Brody melamar kekasihnya saat perjalanan ke Nihi Sumba. Mereka merayakan pertunangan mereka di Bali dengan ibu dan teman-temannya.

"Saya tidak bisa lebih mencintai wanita ini dan saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamanya," kata Brody di Instagram pada saat itu.

Instagram @ltlindathompson

 

Load More