Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kardashian Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Matamata.com - Kim Kardashian tengah ramai dibicarakan pasca menyelesaikan reality show yang membesarkan namanya, Keeping Up With The Kardashian. Hal ini karena Kim Kardashian memberikan hadiah spesial buat kru TV.

Momen bahagia buat kru TV ini ramai dikomentari netizen. Kim Kardashian ternyata memberikan jam tangan tak biasa.

Kardashian Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian bagi-bagi jam ratusan juta buat kru TV. Jam ratusan juta ini ternyata dari brand ternama Rolex.

Baca Juga:
Sewa Pengacara, Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Segera Cerai

Diketahui dari Mirror, Kim Kardashian mengeluarkan dana sampai $ 300.000 atau kurang lebih Rp 4,2 miliar. Jam tangan tersebut persatuannya mencapai Rp 140 juta.

Usai merampungkan syuting terakhir, Kim Kardashian melakukan pesta kebun dengan kru TV. Ia pun bersulang di momen bahagia tersebut.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian mengumumkan jika reality show Keeping Up with the Kardashians berakhir pada bulan September lalu. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk semua pihak kru TV.

Baca Juga:
Jelang Natal, Kim Kardashian Sumbang Duit Rp 7 Miliar untuk Fans

"Setelah 14 tahun, 20 seasons, ratusan episode dan beberapa spin off show, kami bersyukur karena kalian telah melihat semua hal baik, buruk, bahagia, tangis, dan semua hubungan serta anak-anak di tahun-tahun kemarin." ujarnya bersyukur dan berterima kasih.

Wah, tajir melintir abis nih Kim Kardashian bagi-bagi jam ratusan juta buat kru TV. Nggak heran karena namanya bisa melejit dan jadi miliarder seperti sekarang ini.

Baca Juga:
2 Seleb Pemilik Bokong Terbaik, Kim Kardashian Masuk Nggak Ya?

Load More