Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Kim Kardashian kembali menjadi bahan perbincangan pasca konflik yang diduga ia miliki dengan sang mantan suami, Kanye West. Namun kali ini, ia dikaitkan dengan mantan pacar.

Melansir dari laman berita Page Six pada Minggu (20/11/2022), kabar terkini datang dari mantan pacar terakhir Kim Kardashian, Pete Davidson.

Pete Davidson yang lebih muda dari Kim dikabarkaan tengah dekat dengan seseorang. Seorang wanita ini tak lain adalah Emily Ratajkowski.

Baca Juga:
Ucapan Nia Ramadhani ke Ayu Dewi Bikin Syok: 'Tepuk Tangan untuk Wanita Sabar', Singgung Denise?

Kim Kardashian dan Pete Davidson. (Instagram/@kimkardashian)

Saat kabar mengenai keduanya yang dekat dan mungkin berpacaran, Kim Kardashian mengejutkan publik melalui media sosial.

Ia membagikan unggahan terbaru di Instagram melalui story yang dianggap oleh netizen sebagai sesuatu yang cryptic atau samar.

Pada unggahan tersebut, tampak Kim yang mengutip sebuah kalimat dari Idil Ahmed. Kutipan ini ternyata membicarakan mengenai masa-masa sulit dalam kehidupan dan bagaimana melewatinya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kangen Nyanyi di Atas Panggung: Langsung Sedih

"Satu hal yang saya sadari adalah bahwa semuanya selalu berakhir dengan baik. Terkadang bahkan lebih baik dari yang bisa Anda bayangkan," tulis Kim Kardashian.

Kutipan tersebut juga membicarakan mengenai memori saat kita berada di masa-masa yang sulit dan merasa tertantang.

"Ingat ini ketika Anda merasa berada di tempat yang sulit atau Anda merasa paling tertantang," tambah kutipan di Instastory Kim Kardashian.

Baca Juga:
8 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora, Ada Sepatu hingga Termos

Netizen pun mulai memberikan komentar atas unggahan terbaru dari Kim Kardashian tersebut, ditambah unggahan seksi baru-baru ini. Ada yang menyebut tentang Pete Davidson dan Emily Ratajkoswki.

"Kim menertawakan Emily yang ceroboh," tulis seorang netizen.

"Pete itu siapa?" sindir yang lain.

Baca Juga:
Pamer Piyama Harganya Bikin Ketar-Ketir, Berat Badan V BTS Jadi Omongan: Lebih Kurus

Sementara itu, Pete Davidson dan Emily Ratajkowski memang terlihat bersama saat merayakan ulang tahun ke-29 tahun dari penyanyi tersebut.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More