Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Matamata.com - Hubungan antara Kim Kardashian dan Kanye West tengah berada di ujung tanduk. Keduanya bahkan dikabarkan tidak menjalin komunikasi secara langsung seperti biasanya.

Kim Kardashian dan Kanye West pernah menjadi pasangan yang paling banyak mencari perhatian.  Namun rumah tangga mereka resmi kandas pada awal tahun 2022 ini.

Melansir dari laman Page Six, Kim Kardashian mulai menarik diri dari komunikasi dengan sang mantan suami. Termasuk terkait dengan urusan jadwal anak-anak mereka.

Baca Juga:
8 Potret Shin Ha Kyun di Yonder, Drama Barunya dengan Han Ji Min yang Menggetarkan Hati

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kanyewestt_official)

Hal ini dikabarkan karena Kim Kardashian tidak menyukai sikap dan tindakan Kanye West. Setelah Kanye West membuat publik heboh dengan beberapa ujaran kebenciannya.

Baru-baru ini, Kanye merilis sebuah kaos dengan tajuk White Lives Matter yang memunculkan banyak kritik. Termasuk datang dari fashion editor Vogue.

Menanggapi hal tersebut, Kanye justru memberikan respon yang bersifat "menyerang" melalui sosial media. Ia juga menyinggung dirinya yang tak diperbolehkan bertemu dengan anak-anaknya.

Baca Juga:
Ngaku Malu Dapat Julukan Sultan, Raffi Ahmad: Yang Lebih Sultan Lebih Banyak

Sejak saat itu, Kim memilih untuk komunikasi dengan Kanye West melalui sebuah perantara. Konon, ia hanya menggunakan asisten untuk berkomunikasi dengan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

"Mereka tidak memiliki komunikasi dalam beberapa minggu, dan semua komunikasi mengenai jadwal anak-anak sekarang dikoordinasikan melalui asisten," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari Page Six.

Selain itu, Kanye juga sempat membeberkan pesan yang ia miliki dengan sang mantan ipar, Khloe Kardashian. Saat itu, Khloe memintanya untuk tidak membuat situasi menjadi panas.

Baca Juga:
Diduga Sentil Lesti Kejora, Dinar Candy Emosi: Cewek Kalau Bucin Jadi Bodoh

Perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West sendiri baru terungkap pada akhir tahun 2021. Sebelumnya, Kim memang dikenal menjadi tameng bagi Kanye saat membuat berbagai masalah.

Setelah bercerai, Kim sempat menjalin asmara dengan Pete Davidson. Sebelum akhirnya mereka memilih berpisah dengan berbagai pertimbangan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar, Netizen: Kasihan Ayahnya

Load More