Gigi Hadid Catsuit

Matamata.com - Baru saja putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid terlihat baik-baik saja. Malahan dia menarik perhatian lewat penampilannya di Council of Fashion Designers of America (CFDA) Awards 2018.

Penampilannya menarik perhatian saat Ia melintasi red karpet CFDA Awards 2018 pada Senin (4/6) yang dihelat di Museum Brooklyn.

Model berusia 23 tahun itu memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dibalut bodysuit ketat yang berwarna-warni terang. Mirip dengan warna-warni lukisan seniman ternama, Picasso.

Baca Juga:
Dukung Via Vallen, Sandra Olga Pernah Dilecehkan Pesepakbola?

tmz.com

Jumpsuit dari brand Versace bermodel catsuit dengan colorful print ini membuat pandangan tidak bisa beralih dari Gigi Hadid.

Baca Juga:
Sempat Diberitakan Kabur, Anak Nikita Mirzani Masuk Pesantren

Memadukan dengan busananya, kakak kandung Bella Hadid mengenakan pointed heels shoes berwarna merah terang rancangan Stuart Weitzman.

Ia pun tampil dengan riasan bold. Lipstik merah berry tampak menghiasi bibirnya dipadu dengan sedikit riasan smokey eye.

Seakan ingin mempertahankan rambut pirangnya, Ia memilih gaya rambut sleek yang simpel namun terlihat cantik memesona.

Baca Juga:
Style Artis Muda saat Rayakan Kelulusan Sekolah

Karena busananya sudah heboh, Ia memilih menggunakan aksesoris lorraine Schwartz 18 karat berlian emas putih, cincin zamrud, anting-anting yang tidak mencolok.

Instagram/@gigihadid

Baca Juga:
Selain Kanye West, 2 Penyanyi Ini Juga Punya Riwayat Bipolar

Sebagai informasi, CFDA Awards merupakan sebuah acara penghargaan tertinggi bagi mereka yang berkerja di dunia fashion Amerika Serikat.

Sejak pelaksaan pertamanya di tahun 1981, pagelaran The Council Designers of America selalu menarik untuk diulas. Ajang penghargaan ini dikenal juga sebagai ajang Oscarnya dunia fashion.

Dewan yang mengurus CFDA Awards adalah desainer-desainer ternama seperti Carolina Herrera, Diane von Furstenberg, Ralph Lauran dan Zac Posen. (*) 

Load More