Gigi Hadid dan Zayn Malik/Instagram @zigiupdates

Matamata.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali terlihat mesra. Kali ini langsung dari postingan InstaStory model ternama itu.

Setelah berjalan di karpet merah bersama Lily Aldridge di acara perdana dunia Ocean's 8 di Alice Tully Hall di New York City Selasa malam, Gigi Hadid mengunggah foto dirinya bersama Malik di Instagram Stories.

Dari postingan yang diunggah Gigi Hadid, terlihat ia sedang tidur di pangkuan Zayn Malik.

Baca Juga:
Sedih Banget, Anak Opick Unggah Foto Keluarga Utuh

Sementara wajah pelantun Pillow Talk tidak terlihat, hanya rambutnya yang pirang dan tato di tangan dan pundaknya yang mudah dikenali.

Dalam foto mesra itu Zayn sedang bermain game di iPad-nya dan Gigi membubuhkan tulisan "Setelah pesta seperti membuat hujan kartu Pokemon."

Kakak Bella Hadid juga menambahkan beberapa stiker bergamabr Pokemon pada foto itu.

Baca Juga:
Ernest Prakasa hingga Nikita Mirzani Tanggapi Curhatan Via Vallen

Instagram @gigihadid

Pada waktu yang hampir bersamaan, Zayn Malik juga mengunggah foto kartu di InstaStory Instagramnya.

Instagram @zayn

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengakhiri hubungan mereka pada Maret lalu, setelah dua tahun pacaran.

Mereka mengumumkan perpisahan mereka melalui Twitter masing-masing.

"Gigi and I had an incredibly meaningful, loving and fun relationship and I have a huge amount of respect and adoration for Gigi as a woman and a friend," tulis Zayn Malik.

(Saya dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan pemujaan yang sangat besar untuk Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman - RED)

Zayn menge-tweet tak lama setelah berita perpisahannya menyebar.

"She has such an incredible soul. I'm grateful to all of our fans for respecting this difficult decision and our privacy at this time, we wish this news could have come from us first," sambungnya.

(Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami untuk menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap berita ini bisa datang dari kami terlebih dahulu - RED)

Gigi Hadid juga menuliskan hal yang serupa, pengumuman perpisahan mereka.

"Breakup statements often seem impersonal because there is really no way to put into words what two people experience over a few years, not only in the relationship, but in life in general. I'm forever grateful for the love, time, and life lessons that Z and I shared. I want nothing but the best for him and will continue to support him as a friend that I have immense respect and love for. As for the future, whatever's meant to be will be," tulis Gigi Hadid.

(Pernyataan perpisahan sering kali terkesan impersonal karena sesungguhnya tidak ada cara untuk menuliskan kata-kata yang dialami dua orang selama beberapa tahun ... tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan pada umumnya. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu , dan pelajaran hidup yang Z dan saya bagikan. Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hargai dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi - RED)

Menurut laporan dari E! News, sebelum mereka terlihat bersama kembali pada bulan April, Zayn berbicara dengan Ryan Seacrest tentang apa yang dia alami.

"Aku jatuh cinta — dan aku pikir itu cukup jelas. Aku bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidupku dan sisanya, seperti yang kita semua lakukan. Segalanya berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tapi itulah yang aku pikirkan ketika aku menulisnya (lagu Let Me)," kata Zayn.

"Kami menjalani pengalaman sehingga kami memiliki kenangan dan cerita dan hal-hal untuk ditulis dan direnungkan dan dipikirkan," lanjutnya.

Zayn juga berpesan untuk menempatkan pengalaman menjadi sesuatu yang kelak bisa diingat untuk selamanya.

"Kau harus benar-benar menempatkan pengalamanmu menjadi sesuatu. Itu harus diingat selamanya," pungkasnya.

Load More