Anushka Sharma dan Virat Kohli from Instagram @anushkasharma

Matamata.com - Apapun tentang dunia showbiz Bollywood selalu menarik untuk diperbincangkan. Kabar tentang aktor dan aktrisnya memang selalu menarik perhatian, terutama tentang momen sebesar pernikahan.

Yup, akhir 2017 dan awal 2018 ada banyak selebritis Bollywood yang melangkah ke jenjang pernikahan. Memang sih setiap tahun selalu ada selebriti yang mengikat janji sehidup semati, tapi awal tahun 2018 ini sepertinya memang musim menikah. Bahkan saking banyaknya yang menikah, ada juga pasangan seleb yang fotonya sampai diedit oleh fan supaya ikutan cepet nikah.

Ini nih 7 pernikahan seleb Bollywood yang paling menarik perhatian penggemar. Aduh mereka cantik-cantik banget. Cekidot!

Baca Juga:
Wajah Tanpa Makeup Siti Badriah Foto Bareng Via Vallen Disorot

1. Anushka Sharma dan Virat Kohli

Anushka Sharma dan Virat Kohli from Instagram @anushkasharma

Akhir 2017 lalu, semua mata tertuju pada pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli. Pernikahan aktris PK dan pemain kriket internasional India ini disebut-sebut sebagai pernikahan terbesar menjelang awal 2018.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini mengadakan upacara pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga dan teman dekat tanggal 11 Desember 2017.

Baca Juga:
Begini Jadinya kalau Azriel Disuruh Makeup-in Aurel Hermansyah

Resepsinya sendiri digelar di New Delhi tanggal 21 Desember untuk keluarga besar dan 26 Desember untuk teman artis dan atlit kriket.

2. Dipika Kakar dan Shoaib Ibrahim

Dipika Kakar dan Shoaib Ibrahim from Instagram @ms.dipika

Pasangan selebritis Dipika Kakar dan Shoaib Ibrahim dipertemukan lewat serial televisi Sasural Simar Ka. Mereka akhirnya mengikat janji sehidup semati pada 22 Februari 2018 setelah pacaran 3 tahun. Wah, cinlok nih :D

Baca Juga:
Beda Gaya, 7 Pasang Artis Cantik Ini Ternyata Seumuran Lho

3. Shakti Arora dan Neha Saxena

Shakti Arora dan Neha Saxena From Instagram @shaktiarora

Aktor Shakti Arora yang terkenal lewat perannya sebagai Ranveer Vaghela (RV) di Meri Aashiqui Tumse Hi dan Taposh di Tere Liye menikah dengan tunangannya Neha Saxena pada 6 April 2018.

Mereka pertama kali bertemu tahun 2010 di lokasi syuting Tere Liye dan tunangan tahun 2014. Pasangan yang awet nih :D

Baca Juga:
Unggah Foto Jadi Bridesmaid, Raline Shah Malah Dapat Komentar Ini

4. Sonam Kapoor dan Anand Ahuja

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja from Instagram @ibollywoodlife

Pernikahan aktris Veere Di Wedding, Sonam Kapoor, bisa dibilang pernikahan akbar juga nih girls. Putri dari aktor veteran Anil Kapoor itu menikah dengan pacarnya yang seorang pengusaha, Anand Ahuja pada 8 Mei 2018.

Resepsi pernikahannya yang bertempat di Rockdale, 226, Bandstand, Bandra, benar-benar seperti ajang red carpet karena dihadiri oleh hampir semua aktor dan aktris papan atas Bollywood, seperti Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Rani Mukerji, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Katrina Kaif, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, dan masih banyak lagi. Keren!

5. Himesh Reshammiya dan Sonia Kapoor

Himesh Reshammiya dan Sonia Kapoor From Instagram @filmyselfies

Komposer musik, penyanyi dan aktor Bollywood, Himesh Reshammiya, menikah dengan aktris Sonia Kapoor pada 11 Mei 2018. Ini pernikahan yang kedua bagi Himesh karena komposer itu pernah menikah dengan Komal selama 22 tahun.

Selamat :D


6. Abhinav Shukla dan Rubina Dilaik

Abhinav Shukla dan Rubina Dilaik From Instagram @filmyselfies

Ini nih yang bener-bener pengantin baru.

Pasangan seleb Abhinav Shukla dan Rubina Dilaik mengikat janji sehidup semati pada 21 Juni 2018 di Shimla. Resepsinya sendiri baru diadakan pada 25 Juni.

7. Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Deepika Padukone dan Ranveer Singh from Instagram @filmyselfies

Bollywood couple, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, memang yang paling difavoritkan fan untuk menikah tahun ini. Penggemar bahkan mengedit foto mereka berdua loh.

Sssttt, kabar yang beredar mereka beneran akan menikah tanggal 10 November tahun ini. Kita doakan saja ya :D

Jadi, yang mana pengantin favoritmu? :D

 

Load More