Justin Bieber dan Hailey Baldwin from harpersbazaar.com

Matamata.com - Sepertinya Justin Bieber dan Hailey Baldwin udah benar-benar balikan nih. Pasalnya Justin udah makin mesra nih sama model cantik itu. Berita terbaru Justin tepergok mencium mesra kening Hailey di Brooklyn.

Muncul di kawasan Brooklyn, New York, pada akhir pekan kemarin, dua sejoli ini tampak begitu mesra dan romantis lo. Seperti diberitakan People, setelah makan siang di DUMBO House mereka berjalan-jalan di kebun lokal. Tak hanya berbagi pelukan di sana, mereka juga berciuman.

Mantan kekasih Selena Gomez itu tertangkap kamera mendaratkan ciuman penuh kasih sayang di kening Hailey lo.

Baca Juga:
Baru Dibuka 2 Bulan, Restoran Milik Idol K-Pop Henry Terbakar

Justin Bieber dan Hailey Baldwin from Instagram @hollywood_channel

Hailey bahkan juga sempat melingkarkan tangannya di pinggang Justin sambil tersenyum manja dan memperlihatkan deretan gigi putihnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin from Instagram @hollywood_channel

Menurut ET, setelah pamer kemesraan dengan saling berbagi ciuman mesra di Brooklyn, dua sejoli itu berlibur ke Hamptons.

Hal ini karena pada Senin 2 Juli kemarin mobil Bieber tiba-tiba mogok. Bieber pun kemudian memutuskan memanggil polisi yang membantu mengarahkan lalu lintas sampai mekanis datang.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Duduk di Aspal, Ponselnya Menyita Perhatian

Justin Bieber dan Hailey Baldwin from Twitter @bestgug

Meskipun belum memberikan pengumuman resmi terkait status mereka, seorang sumber mengatakan kepada ET kalau keduanya memang semakin dekat.

"Hubungan mereka menghangat karena keduanya banyak menghabiskan waktu bersama."

Wah, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Agnez Mo Ultah, Indra Bekti Unggah Foto Jadul Ini

Load More