David Foster/Etoline.com.

Matamata.com - Usia bukan halangan bagi seseorang untuk jatuh cinta, mungkin kalimat ini cocok untuk pasangan David Foster (68 tahun) dan kekasihnya Katherine Mcphee (34 tahun).

Pasalnya pasangan selebritis ini memiliki selisih usia yang cukup jauh, yaitu 34 tahun.  Setelah menjalin asmara selama satu tahun, David Foster akhirnya memutuskan untuk melamar sang kekasih, Katherine Mcphee.

Keduanya bertemu dan berhubungan dekat sejak tahun 2017 lalu. Saat itu David Foster maupun Katherine belum mau memberi jawaban atas kedekatan mereka berdua. Katherine mengatakan bahwa dia dan David Foster hanya sebatas teman dekat.

Baca Juga:
5 Pesona Syed Saddiq, Menteri Termuda Malaysia yang Super Ganteng

Dilansir dari ET, Berita bahagia ini didapat dari Katherine McPhee lewat postingan Instagramnya yang berisi foto percakapan dengan sahabatnya. Dalam postingan tersebut Katherine menceritakan bagaimana David Foster melamar dirinya di atas bukit.

Katherina McPhee/Instagram @katherinemcphee.

"Dia melakukannya di puncak gunung Anacapri, benar-benar gelap, untungnya dia tidak mendorongku dari tebing. Dia bilang kalau itu salah satu misi mengajakku ke tebing," tulis Katherine dalam percakapan tersebut.

Katherine McPhee/Instagram @katherinemcphee.

Saat ini keduanya tengah menikmati liburan bersama di Eropa dalam rangka merayakan hari pertunangan David Foster dan Katherine McPhee bersama teman-temannya.

Baca Juga:
7 Seleb Indonesia Ini Patut Dijuluki Janda Kembang Cantik

David Foster dan Katherine McPhee/Instagram @davidfoster. 

Ini akan menjadi pernikahan kedua untuk Katherine McPhee, setelah pernikahan sebelumnya dengan Nick Cokas yang berakhir di tahun 2016 lalu. Dan ini akan menjadi pernikahan kelima untuk Foster, diketahuin sebelumnya David Foster pernah menikah dengan B.J Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompon dan yang terakhir dengan Yolanda Hadid.

Berbagai sumber mengatakan bahwa anak-anak David Foster mulai bisa menerima kehadiran Katherine McPhee, mereka mengatakan sangat bahagia untuk ayah mereka.

Selamat untuk David Foster dan Katherine McPhee. Lancar sampai dengan hari pernikahan ya!

Baca Juga:
Sehari Sebelum Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo

Load More