Celine Dion from Instagram @celinedion

Matamata.com - Celine Dion bukanlah pemain baru dalam dunia musik. Lagu-lagu penyanyi berusia 50 tahun ini sudah ngehits sejak akhir dekade 80-an sampai awal 2000an. Namun belakangan sepertinya pelantun The Power of Love itu sedang mencoba gaya baru. 

Yup, pada foto yang diunggah Celine Dion baru-baru ini di Instagramnya, doi mencoba gaya rambut berponi lho. Foto ini diambil saat Celine tengah bersiap jelang konsernya di Tokyo, yang merupakan kota pertama dalam rangkaian konser turnya di Asia.

Dalam foto itu Celine Dion tampak berpose menghadap cermin dalam balutan dress abstrak rancangan JW Anderson. Untuk melengkapi penampilannya penyanyi My Heart Will Go On itu memegang tas hijau Hermes yang dihiasi scarf merah Gucci. Doi juga mengenakan sepatu dari Saint Laurent dan kacamata Dior.

Baca Juga:
Mesranya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Saat Main Sepeda Bareng

Celine Dion from Instagram @celinedion

Namun yang menarik perhatian adalah rambut pirang Celine yang kini berponi. Netizen banyak yang pangling dengan perubahan penampilan Celine yang berbeda dari biasanya, meskipun tak sedikit yang memuji kalau Celine cukup keren dengan gaya barunya itu.

Tapi sepertinya gaya berponi itu hanya sementara. Pasalnya saat konser di Indonesia tanggal 7 Juli semalam Celine sudah tidak berponi lagi.

Celine Dion from Instagram @celinedion

Sementara itu, Celine Dion sukses menghibur para penggemarnya selama satu jam 45 menit di Sentul International Convention Center pada Sabtu malam kemarin. Para pengunjung yang mayoritas berusia 30 sampai 55 tahun itu terhibur dengan lagu-lagu hits Celine, seperti The Power of Love, That's The Way It Is, I'm Alive, Because You Loved Me, My Heart Will Go On dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Ini Momen Hangat Saat 6 Seleb Hadiri Pernikahan Nadine dan Dimas

Celine Dion from Instagram @celinedion

Jadi kamu suka penampilan Celine yang berponi nggak nih?

Load More