Keluarga kerajaan Inggris from Instagram @hollywood_channel

Matamata.com - Ini adalah hari besar bagi keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, pada Senin 9 Juli 2018 waktu setempat, anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton yang bernama Pangeran Louis dibaptis.

Pangeran Louis dibaptis pada usianya yang menginjak 11 minggu, bertempat di Kapel Royal Istana St. James di London. Dilansir dari People, Pangeran Louis dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury, Pendeta Terhormat Justin Welby, yang pernah membaptis Pangeran George pada Oktober 2013 dan Putri Charlotte pada Juli 2015. Beliau baru-baru ini juga meresmikan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kamu mau intip foto-foto anggota keluarga kerajaan Inggris yang kompak abis saat Pangeran Louis dibaptis? Cekidot!

Baca Juga:
4 Foto Manis Ranbir Kapoor saat Rayakan Ultah Ibunya di Paris

1. Ini saat Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra-putri mereka datang ke Kapel. Tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle menyusul di belakangnya.

Keluarga kerajaan Inggris from Instagram @hollywood_channel

2. Pangeran Louis tampak nyaman tertidur dalam gendongan ibunya. Kate Middleton tampil anggun dalam balutan dress warna krem rancangan Alexander McQueen yang juga merancang gaun pengantinnya. Wajah sumringahnya terlihat makin cantik dengan hiasan kepala dari Jane Taylor.

Kate Middleton dan Pangeran Louis from Instagram @hollywood_channel

3. Pangeran William tampak gagah memakai tuksedo navy, sembari menggandeng Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baca Juga:
3 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Bule yang Mualaf

Pangeran William bersama Pangeran George dan Putri Charlotte from Instagram @hollywood_channel

4. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga turut memeriahkan hari besar keponakannya itu. Meghan Markle tampak stunning dalam balutan dress rancangan Ralph Lauren warna hijau zaitun dan dilengkapi topi yang serasi dari Stephen Jones.

Pangeran Harry dikabarkan memberikan kado fantastis untuk Pangeran Louis lho. Hadiahnya berupa buku Winnie The Pooh edisi pertama karya A.A. Milne dari tahun 1926 seharga Rp. 152 juta. Wow!

Pangeran Harry dan Meghan Markle from Instagram @hollywood_channel

5. Pangeran Charles juga hadir bersama sang istri, Camilla Rosemary Shand. Sayangnya Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip berhalangan hadir karena masalah kesehatan dan kesibukan.

Baca Juga:
3 Aktris Populer Jepang Ini Istri Bintang Sepak Bola Piala Dunia

Pangeran Charless dan Camilla from Instagram @hollywood_channel


Selamat untuk Pangeran Louis :D

Load More