Priyanka Chopra dan Nick Jonas from hindustantimes.com

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Bollywood, Priyanka Chopra dan penyanyi, Nick Jonas. Pasangan beda usia 10 tahun itu dikabarkan tunangan.

Seorang sumber mengatakan pada People kalau Priyanka dan Nick sudah bertunangan lebih dari seminggu yang lalu. Kabarnya yang termuda dari The Jonas Brother itu berlutut untuk melamar Priyanka Chopra pada hari ulang tahunnya yang ke-36.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas from elle

Sumber yang sama juga mengatakan kalau Nick datang ke toko Tiffany di New York untuk membeli cincin pertunangan.

Baca Juga:
5 Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal 2018

"Teman-teman dan keluarganya tidak pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, dan mereka ikut bahagia. Nick benar-benar ingin serius dengan Priyanka," kata sumber itu.

Hal ini juga dibenarkan oleh sutradara Bollywood Ali Abbas Zafar dalam cuitannya di Twitter. Ali mengatakan kalau Priyanka Chopra resmi mundur dari film Bharat bersama Salman Khan. Film yang sudah mulai syuting awal bulan Juli itu merupakan adaptasi dari film Korea, Ode To My Father.

Dalam cuitannya sang sutradara mengatakan Priyanka mundur karena alasan yang sangat spesial dan ada kaitannya dengan Nick. Tim film Bharat berharap agar hidup Priyanka ke depannya penuh cinta dan kebahagiaan.

Baca Juga:
Taecyeon Pindah Agensi, Fan Khawatirkan Nasib 2PM

Priyanka Chopra dan Nick Jonas from twitter @aliabbaszafar

Sementara itu kabar pertunangan ini datang hanya dua bulan setelah mereka dikabarkan berkencan. Namun hal itu tidaklah mengherankan karena keduanya memang sudah tak terpisahkan beberapa bulan belakangan.

Nick dan keluarga Jonas lainnya pada 18 Juli lalu merayakan ulang tahun Priyanka. Sebelumnya mereka berdua juga terpotret di India untuk makan malam dengan ibunda Priyanka dan datang bersama di pesta keluarga konglomerat Ambani.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas from people

Selamat untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas :)

Baca Juga:
8 Potret Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Eksis di Drama Korea

 

Load More