Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent 2018/ Instagram @rianariani

Matamata.com - Masih ingat dengan The Sacred Riana? Dialah pesulap asal Indonesia yang berhasil menjadi juara Asia's Got Talent 2017.

Setelah berhasil menjuarai Asia's Got Talent 2017, The Sacred Riana pun mengikuti audisi America's Got Talent 2018.

Kemampuannya yang memukau membawa The Sacred Riana lolos audisi dan tampil di babak berikutnya. Jumat (27/7/2018) waktu Amerika, The Sacred Riana tampil di panggung America's Got Talent.

Baca Juga:
7 Seleb Hollywood yang Tunangan setelah Kencan Singkat

Dalam penampilannya, Riana membawa bonekanya, Riani, untuk ikut beraksi di atas panggung.

Riana mencoba untuk mengundang teman khayalannya untuk bermain bersama dirinya dan juri.

Dengan memasukkan sebuah buku dalam rumah kecil, Riana mulai memanggil teman khayalannya.

Baca Juga:
7 Pesona Widya, Gebetan Baru Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Tak disangka, buku yang sebelumnya masih kosong dan belum tercoret sedikitpun setelah dikeluarkan dari rumah kecil, terlihat ada banyak bekas coretan crayon.

Nggak berhenti sampai situ saja, teman khayalan Riana juga menulis jika dirinya ingin bermain dengan Mel B.

Mel B yang ditunjuk pun terlihat ketakutan, bahkan bukan cuman Mel B namun juri yang lain seperti Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel pun terkejut.

Baca Juga:
6 Aksi Sarwendah saat di Rumah yang Tuai Banyak Pujian

Di tengah keterkejutan para juri, dari rumah kecil yang dibawa The Sacred Riana, muncul seorang perempuan yang mengenakan pakaian serupa dengan Riana.

Sontak Mel B pun beranjak dari meja juri dan berlari ke belakang panggung.

Tak hanya membuat juri dan penonton studio terkejut, namun The Sacred Riana juga berhasil membuat penonton video aksinya di Youtube terkejut.

Baca Juga:
7 Kemesraan Karina Salim dan Suami yang Jarang Terekspos Media

Hingga berita ini dibuat, video yang berjudul LEAK: The Sacred Riana Summons A Terrifying Imaginary Friend - America's Got Talent 2018 tersebut sudah ditonton 1,5 juta kali dan masuk trending urutan sembilan Youtube Indonesia.

Audisi America's Got Talent 2018

Sebelumnya dalam audisi America's Got Talent 2018, The Sacred Riana juga berhasil mengejutkan para juri dengan penampilannya. The Sacred Riana menghadirkan sosok mengerikan dalam foto Mel B yang diambil oleh Riana.

Awalnya, Riana memperlihatkan koran yang menujukkan adanya kebakaran dan membunuh 20 orang. Mel B pun diminta untuk memilih salah satu korban dalam koran tersebut.

Setelah itu, dengan kamera yang ada di tangannya, The Sacred Riana memotret Mal B. Tak disangka setelah dilihat hasilnya korban kebakaran yang dipilih oleh Mel B berada tepat di belakangnya saat di foto.

Karena aksi memukaunya, The Sacred Riana mendapatkan tiga yes dari juri dan no dari Simon Cowell.

Load More