Priyanka Chopra dan Nick Jonas (ndtv.com)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah jadi trending topik sejak kabar pertunangan mereka merebak pada Jumat, 27 Juli 2018 lalu. Kini kabar yang beredar mengatakan kalau dua sejoli itu sudah bertemu dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Inggris.

Yup, US Weekly melaporkan jika Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghabiskan waktu di kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry di Oxfordshire, Inggris. Detail tentang double date mereka belum bisa dipastikan secara rinci, tapi itu diketahui minggu lalu saat aktris Bollywood dan penyanyi Amerika itu tunangan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry/ Priyanka Chopra dan Nick Jonas (harpersbazaar.com)

Dilansir dari E! News, kabar pertunangan mereka disambut hangat nih oleh Meghan Markle. Dikabarkan The Duchess of Sussex sangat merestui ikatan serius antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Baca Juga:
Beruntungnya Sejeong Gugudan Syuting dengan 6 Seleb Tampan Ini

Priyanka Chopra memang diketahui berteman dekat dengan menantu kerajaan Inggris itu. Terbukti Priyanka Chopra menghadiri semua rangkaian acara Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle/ Priyanka Chopra (cosmopolitan.com)

Sementara itu People sebelumnya melaporkan jika Nick melamar Priyanka saat ulang tahunnya yang ke-36. Nick Jonas membeli cincin untuk melamar Priyanka Chopra di toko Tiffany di New York.

Apakah telah tiba saatnya bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Baca Juga:
4 Fakta Ngeri di Balik Putusnya Aishwarya Rai dan Salman Khan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (harpersbazaar.com)

Kita tunggu saja :)

 

Baca Juga:
Bikin Iri, 4 Seleb Bollywood Ini Terima Hadiah Mahal dari Suami

Load More