Dylan Sprouse dan Cole Sprouse. (eonline.com)

Matamata.com - Artis Disney, sepasang saudara kembar Dylan dan Cole Sprouse baru saja bertambah usia.

Dylan Sprouse dan Cole Sprouse dikenal berkat serial televisi yang ditayangkan oleh Disney Channel bertajuk The Suite Life of Zack and Cody.

Untuk memperingati bertambahnya usia mereka pada 4 Agustus kemarin, Dylan Sprouse menuliskan ucapan yang sangat manis di Instagramnya.

Baca Juga:
Heboh Wajah Asli Calon Istri Denny Sumargo!

Uniknya, Instagram milik Dylan Sprouse hanya berisi sembilan foto, delapan diantaranya adalah potongan gambar.

Sementara hanya ada satu masa kecilnya bersama Cole Sprouse. Di foto itu, ia memperingati ulang tahun mereka yang ke-26 tahun.

Dylan Sprouse memperingati hari ulang tahunnya dengan Cole Sprouse. (Instagram/@dylansprouse)

(26 pada KEKUATAN MAKSIMUM. Kita bisa meninju MATAHARI dengan tangan kosong itulah yang saya rasakan hari ini. Kami naik dari api unggun, bekerja seperti serigala ganas karena anak-anak anjing, berlumuran abu, membunuh mereka yang berdiri di depan kami dan MASIH memiliki pisau di sepatu bot kami. Setiap tahun lebih baik daripada yang terakhir, setiap pelajaran lebih sulit dimenangkan dan lebih baik diperoleh. Saya mencintai saudara saya, mencintai Anda semua, dan mencintai kehidupan. Terima kasih atas semua harapanmu. Prise Odin)

Baca Juga:
7 Pasangan Seleb Ini Tetap Mesra meski Belum Punya Anak

Setelah dewasa, Dylan dan Cole Sprouse memilih kariernya masing-masing.

Cole Sprouse berperan sebagai Jughead Jones di serial televisi Riverdale. Ia juga menekuni seni fotografi. Hasil jepretannya bisa dilihat di akun Instagramnya @colesprouse.

Sementara Dylan Sprouse, baru-baru ini dikabarkan kembali berakting dalam film pendek, Carte Blanche.

Baca Juga:
Selain Tasya Kamila, 5 Mantan Artis Cilik Ini Sudah Menikah

"Saya tertarik pada peran yang manusiawi, yang memiliki semacam kualitas empatik," Dylan sebelumnya berbagi dengan New York Daily News.

"Peran yang tidak akan saya lakukan: atlet keren. Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan," tambahnya.

Sebelum merek kembali terjun di dunia seni peran, Dylan dan Cloe melanjutkan pendidikan mereka.

Ya, setelah serial televisi mereka rampung, Dylan dan Cole Sprouse melewati masa remajanya dengan mengejar pendidikan.

Menurut laporan dari E! News, Cole Sprouse bersyukur bahwa dia dapat mendaftar di perguruan tinggi dan memiliki pengalaman normal dengan teman sebaya di seluruh negeri.

"Salah satu alasan saya pergi ke perguruan tinggi adalah bahwa saya ingin memudar dengan damai, menunjukkan kepada semua orang bahwa saya telah melalui sesuatu yang cukup menantang dan sulit, tetapi melakukannya dengan rahmat dan ketenangan dan mendapat pendidikan," jelasnya kepada Vanity Fair.

Dalam wawancara terpisah dengan Elle, Cole memperkuat pentingnya mendapatkan pendidikan dan tetap pada jalur yang sehat.

Dylan Sprouse dan Cole Sprouse. (eonline.com)

"Saya pikir terlepas dari kesuksesan, semua anak-anak itu menghadapi dilema yang sama ketika sampai pada kedewasaan dan publisitas dan ketenaran mereka, dan bagaimana mereka dilihat di mata publik. Beberapa orang memilih seks, narkoba, dan rock 'n' roll untuk mengatasinya. Beberapa orang menemukan agama", jelas Cole.

"Perguruan tinggi tampak seperti cara paling produktif untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa kami datang ke diri sendiri. Saya mencari tahu identitas saya dan berkembang dengan pergi ke sebuah institusi di mana saya bisa berevolusi dan menjadi lebih mahir dalam memahami mengapa saya memikirkan hal-hal tertentu, dan bagaimana masyarakat memandang saya," imbuh Cole Sprouse.

Ketika Dylan dan Cole merayakan ulang tahun ke 26 mereka hari ini, mereka harus merasa bangga.

Bahkan, Dylan Sprouse dan Cole Sprouse bergabung dengan daftar panjang bintang masa kanak-kanak yang ternyata baik-baik saja ketika mereka menjadi lebih tua.

Dylan Sprouse dan Cole Sprouse. (eonline.com)

 

Load More