Saif Ali Khan (hindustantimes.com)

Matamata.com - Saif Ali Khan lahir di New Delhi, India pada 16 Agustus 1970. Doi adalah aktor besar Bollywood yang prestasinya setara dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan.

Mau tahu fakta lain tentang duda penakluk hati Kareena Kapoor ini?

Yuk cekidot!

Baca Juga:
Haha Bilang Selamat Ultah pada Song Ji Hyo Lewat 2 Foto Kocak Ini

1. Lahir dari Keluarga Kaya dan Terpandang

Saif Ali Khan dan keluarga (youtube.com)

Saif Ali Khan bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ayahnya adalah Mansoor Ali Khan Pataudi, seorang kapten kriket untuk tim nasional India. Ibunya adalah Sharmila Tagor, seorang aktris terkenal pada zamannya. Ayahnya juga memiliki gelar bangsawan lho.

Waktu kecil, Saif Ali Khan adalah anak yang spontan dan berkemauan keras.

Baca Juga:
Lagi Ultah, Ini 6 Potret Transformasi Song Ji Hyo

2. Aktor Hebat Peraih Banyak Penghargaan

Saif Ali Khan (indianexpress.com)

Debut sejak tahun 1993, Saif Ali Khan termasuk aktor hebat dengan bayaran tinggi di India. Selama 25 tahun kariernya, Khan banyak membintangi film sukses berbagai genre termasuk crime, thriller dan romantis.

Saif Ali Khan juga adalah salah satu dari sedikit aktor yang sudah mengumpulkan banyak penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut dibantaranya, National Film Award, Filmfare Awards dan Padma Shri.

Baca Juga:
Ini 7 Gaya Kece Seleb Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India

3. Duda Beranak Dua

Saif Ali Khan dan Amrita Singh (indianexpress.com)

Saif Ali Khan menikah untuk pertama kalinya dengan Amrita Singh pada Oktober 1991. Saat menikah, Saif Ali Khan masih berusia 21 tahun dan Amrita Singh sudah berusia 33 tahun.

Dari pernikahan itu lahirlah Sara Ali Khan pada tahun 1993 dan Ibrahim Ali Khan tahun 2001. Mereka lalu bercerai pada tahun 2004 setelah 13 tahun pernikahan.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Serunya Ultah Saif Ali Khan yang ke-48

4. Pernah Ditolak Dua Kali

Saif Ali Khan dan keluarga (indianexpress.com)

Saif Ali Khan bertemu dengan Kareena Kapoor saat syuting film Tashan. Saat itu sang aktor langsung jatuh hati.

Saif pernah melamar Kareena Kapoor di sebuah bar di Ritz Hotel di Paris dan ditolak. Lalu kemudian doi melamar sang aktris di Gereja Notre Dame, dan ia ditolak lagi.

Setelah perjuangan panjang, akhirnya Kareena Kapoor menerima lamarannya. Mereka pacaran 5 tahun sebelum menikah di tahun 2012. Kini keduanya sudah dikaruniai anak lucu bernama Taimur Ali Khan yang lahir tahun 2016.

Semoga langgeng selalu ya Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor :)

 

Load More