Preity Zinta (istimewa)/ (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Kecantikan alis adalah bagian penting untuk menyempurnakan makeup seorang perempuan. Alis yang sempurna dan simetris bisa dibilang jadi sebuah keharusan, terutama untuk seleb Bollywood yang setiap hari jadi sorotan,

Dari disisir, dilukis, hingga digambar dengan pensil alis, semuanya dilakukan wanita agar alis mereka terlihat keren abis. Bahkan tren yang berkembang sekarang, seseorang bisa mengubah atau membuat alis mereka jadi lebih simetris dengan teknik sulam alis atau tato alis.

Seperti 6 aktris Bollywood ini nih yang alisnya terlihat berubah drastis. Dari yang dulunya tipis atau cuma segaris, mendadak tebal dan lebat.

Baca Juga:
Felicya Angelista dan Caesar Hito Berantem di Supermarket

Yuk, intip transformasi alis mereka. Cekidot!

1. Priyanka Chopra termasuk seleb bollywood yang punya alis indah dan lebat. Padahal di masa awal debutnya dulu, tunangan Nick Jonas ini alisnya lebih tipis, lho.

Priyanka Chopra (istimewa)/ (Instagram/@priyankachopra)

2. Aktris India termahal, Deepika Padukone juga mengalami transformasi alis yang signifikan. Kini alisnya lebih hitam dan lebat.

Baca Juga:
5 Pesona Shania Gracia, Center JKT48 KIII yang Lagi Naik Daun

Deepika Padukone (istimewa)/ (Instagram/@deepikapadukone)

3. Kangana Ranaut berubah drastis banget alisnya lho. Alisnya dulu lebih tipis dan melengkung. Lebih cantik yang mana hayo? :)

Kangana Ranaut (istimewa)/ (Instagram/@team_kangana_ranaut)

4. Punya alis tipis atau tebal, Preity Zinta tetaplah menawan. Pasalnya daya tarik aktris satu ini adalah pada lesung pipitnya. Tapi kamu setuju kan kalau alis aktris 43 tahun ini berubah lebih tebal? :)

Preity Zinta (istimewa)/ (Instagram/@realpz)

5. Sonam Kapoor juga kini punya aktris yang lebih lebat dan berbentuk. Tatapan istri pengusaha Anand Ahuja ini jadi tampak lebih tajam.

Baca Juga:
Romantis, 3 Aktor Sukses Korea Ini Menikah dengan Penggemarnya

Sonam Kapoor (istimewa)/ (Instagram/@sonamkapoor)

6. Lawan main Salman Khan di Dabangg ini dulunya punya alis lebih tipis. Kini alis tebal Sonakshi Sinha membuat fitur wajahnya terlihat lebih sensual.

Sonakshi Sinha (istimewa)/ (Instagram/@aslisona)

Gimana, kamu setuju nggak kalau alis 6 aktris Bollywood ini berubah? :)

Baca Juga:
5 Fakta Gregoria Mariska, Atlet Dekat dengan Jonatan Christie

Load More