Sara Ali Khan dan Kareena Kapoor (Hindustantimes.com/ pinterest.com)

Matamata.com - Ibu tiri di film-film identik dengan seseorang yang pilih kasih dan jahat. Namun, nggak semua lho seperti itu. Termasuk beberapa seleb Bollywood berikut ini yang jadi ibu tiri yang baik untuk anak tirinya.

Seperti Kareena Kapoor misalnya. Doi deket banget lho dengan anak-anak Saif Ali Khan dari pernikahan sebelumnya. Meskipun enggak punya hubungan darah, Kareena enggak segan untuk menunjukkan kasih sayang seperti pada anak kandungnya sendiri.

Siapa lagi ya seleb Bollywood yang dijuluki ibu tiri yang baik? Yuk kita intip sama-sama.

Baca Juga:
Pesan Romantis Dul Jaelani untuk Nashwa Zahira

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@officialsaraalikhan)

Kita semua tahu kalau Kareena Kapoor menikah dengan duda. Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh sebelum beristrikan Kareena. Dengan begini Kareena Kapoor adalah ibu tiri bagi dua anak Saif dari Amrita, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Kareena Kapoor selalu vokal kalau ditanya soal anak tirinya. Doi bilang akan lebih senang kalau dianggap sebagai teman daripada ibu. Makanya deh Sara Ali Khan sering ngegosip bareng Kareena Kapoor kalau lagi makan malam. Kayak teman aja.

Baca Juga:
Adegan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Film Bocor ke Publik

2. Kiran Rao

Aamir Khan dan Kiran Rao di pesta pertunangan akbar  (Instagram/@pinkvilla)

Aamir Khan juga pernah menikah dengan Reena Dutta sebelum dengan Kiran Rao. Otomatis Kiran Rao jadi ibu tiri bagi Junaid dan Ira, anak Aamir Khan dari pernikahan sebelumnya.

Sering banget nih Kiran Rao ngajak dua anak tirinya hangout bareng, entah itu untuk pesta atau pemutaran film. Aamir Khan pernah bilang kalau anak-anaknya sudah mengganggap Kiran sebagai ibu kandungnya.

Baca Juga:
Crazy Rich Asians: Kisah Cinderella yang Dikemas Sangat Asia

3. Supriya Pathak

Supriya Pathak (Instagram/@supriyapathakkapoor)

Bintang televisi India, Supriya Pathak, nggak cuma dipuji berkat kemampuan aktingnya, tapi juga jiwa keibuannya. Supriya merupakan ibu tiri Shahid Kapoor.

Shahid sendiri pernah bilang kok kalau doi menghormati dan menyayangi ibu tirinya itu karena sudah ikut andil terhadap tumbuh kembangnya saat kecil.

Baca Juga:
Mendunia, 5 Artis Bollywood Ini Rupanya Bukan Warga Negara India

4. Manyata Dutt

Manyata Dutt (Instagram/@trishaladutt)

Istri dari Sanjay Dutt, Manyata Dutt juga bukan sekadar ibu tiri lho. Doi bisa dibilang sahabat buat Trishala, anak Sanjay Dutt dari pernikahan sebelumnya.

Mereka sering banget hangout bareng. Bahkan baru-baru ini liburan bersama ke New York lho.

5. Helen Richardson

Helen (Instagram/@salim_khan1935)

Sudah tahu kan kalau ayah Salman Khan, Salim Khan, punya dua istri yang tinggal serumah? Nah makanya deh Salman Khan bisa deket banget sama ibu tirinya, aktris Helen Ann Richardson.

Nggak cuma sama anak tirinya, Helen bahkan bersahabat dengan istri pertama Salim yang juga ibu Salman, Sushila Charak. Helen bahkan jadi member organisasi yang didirikan Salman, Being Human.

Tuh kan, mereka memang ibu tiri yang baik.

Load More