Kunal Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Bukan hanya wajah tampan dan akting brilian saja yang membuat aktor Bollywood terkenal, melainkan juga kehidupan pribadi keluarga mereka. Bahkan ada aktor yang makin populer setelah menikah dengan anak dari keluarga superstar Bollywood.

Yup, menjadi menantu dari keluarga terpandang di India pasti punya nilai plus tersendiri. Apalagi kalau menikah dengan anak dari keluarga Kapoor dan Bachchan, pasti popularitas mereka makin tinggi.

Yuk kenalan dengan 4 menantu pria paling populer di Bollywood?

Baca Juga:
Epik Banget, Ini Gaya Menggila Nasida Ria di Panggung

1. Kunal Kemmu

Kunal Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

Kunal Kemmu bisa jadi salah satu menantu pria paling populer saat ini. Doi menikah dengan adik dari Saif Ali Khan, Soha Ali Khan.

Soha Ali Khan adalah saudara ipar Kareena Kapoor, yang juga anak dari atlet kriket legendaris Mansoor Ali Khan Pataudi dan aktris Sharmila Tagore. Dengan menikahi Soha, Kunal berarti masuk sebagai anggota Nawabi Family yang terpandang.

Baca Juga:
Intip 6 Momen Manis Pesta Ulang Tahun Bae Suzy

Dua sejoli itu menikah pada 25 Januari 2015. Kini keduanya sudah dikaruniai anak perempuan bernama Inaaya Naumi Kemmu yang lahir pada 29 September 2017.

Kunal sendiri sudah debut jadi aktor sejak tahun 1993 lewat film Sir.

2. Aayush Sharma

Baca Juga:
Bukan Agama, Deddy Corbuzier Buka Suara soal Aksi Miftahul Jannah

Aayush Sharma (Instagram/@aaysharma)

Aayush Sharma menjadi bagian dari keluarga Bollywood Khandaan sejak menikah dengan Arpita Khan. Arpita Khan adalah adik dari aktor Salman Khan.

Aayush adalah pebisnis asal Delhi yang punya ayah seorang politisi. Aayush menikah dengan Arpita Khan pada 30 Maret 2016. Mereka bertemu lewat seorang kenalan.

Meskipun Aayush ikut andil dalam mengurus bisnis keluarganya, keinginannya untuk jadi aktor tak terelakkan. Aayush Sharma sudah debut lewat film Bollywood LoveYatri yang rilis pada (5/10/2018) lalu.

Baca Juga:
Intip Mobil Baru Andre Taulany, Kece Abis!

3. Kunal Kapoor

Kunal Kapoor (Instagram/@kunalkkapoor)

Menantu pria populer Bollywood selanjutnya boleh disematkan pada Kunal Kapoor. Aktor kelahiran 1978 ini menikah dengan Naina Bachchan yang merupakan keponakan Amitabh Bachchan.

Anak dari Amitabh Bachchan, Shweta Bachchan lah yang kabarnya menjodohkan keduanya. Kunal dan Naina menikah dalam upacara tertutup pada 9 Februari 2015 setelah pacaran 3 tahun.

4. Bharat Sahni

Bharat Sahni (Instagram/@brat.man)

Pebisnis asal Delhi, Bharat Sahni jadi bagian dari keluarga Kapoor sejak menikah dengan Riddhima Kapoor. Riddhima adalah anak dari pasangan seleb Bollywood, Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Riddhima punya adik yang juga seorang aktor, yakni Ranbir Kapoor.

Bharat dan Riddhima menikah pada 25 Januari 2006. Mereka punya anak bernama Samara.

Mana nih menantu pria dari keluarga beken Bollywood favoritmu?

Load More