Michael Buble. (Instagram/@michaelbuble)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi internasional Michael Buble. Pemenang Grammy Award ini menyatakan vakum dari dunia musik. Kabar Michel Buble vakum menyanyi ini tentunya membuat publik terkejut.

Michael Buble mengambil keputusan berani ini karena akan fokus mengurus putranya yang berusia tiga tahun, mengalami kanker hati pada tahun 2016. Hal ini disampaikan langsung oleh pelantun Haven't Met You Yet pada Daily Mail.

''Ini adalah wawancara terakhir saya. Saya pensiun dari bisnis ini. Saya telah membuat catatan yang sempurna dan sekarang saya dapat meninggalkan di bagian paling atas,'' ungkap Buble.

Baca Juga:
Pelantun Suci Dalam Debu Saleem Iklim Meninggal Dunia

Michael Buble dan istrinya terbuka dengan kondisi putranya. Dengan penuh air mata, mereka mengatakan pada acara Australia's TODAY show minggu lalu.

''Ini menyebalkan dan masih menyebalkan karena apa yang kami alami adalah hal terburuk yang bisa kalian dengar sebagai orangtua dan mungkin sebagai manusia. Saya lebih suka itu terjadi pada saya. Saya berharap berkali-kali itu terjadi,'' kata Buble.

Menurut laporan eonline dari Daily Mail, Michael Buble mengungkapkan tentang bagaimana ia terlihat se-positif mungkin bagi Noah. Dia tak pernah mengatakan rumah sakit sebagai rumah sakit, Buble menyebutnya hotel.

Baca Juga:
Meninggal 10 Tahun yang Lalu, Begini Keadaan Makam Suzzanna

''Tidak pernah menyebutnya rumah sakit, saya menyebutnya hotel. Hotel yang menyenangkan,'' ungkapnya.

Bahkan Michael Buble mengumpulkan sprei dan membangun tenda untuk putranya. Pengalaman ini mengubah pandangan Buble mengenaoi kehidupan dan karirnya.

''Ini mengubah seluruh hidup saya. Persepsi saya tentang kehidupan. Saya tidak tahu apakah saya dapat menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis,'' katanya.

Baca Juga:
Anjali Kecil di Film Kuch Kuch Hota Hai Sekarang, Anggun Banget

Michael Buble akan merilis albumnya yang ke-10 pada bulan November. Tapi albumnya ini seolah-olah menjadi yang terakhir. Setidaknya untuk sementara.

Musik baru, menurut Buble, datang langsung dari jiwa dan hatinya.

''Sekarang saya hanya menyanyikan musik yang saya sukai. Mungkin ketika anda melepaskannya, mungkin saat itulah ia kembali kepada anda. Seperti cinta,'' kata Buble.

Masih menurut Daily Mail, Buble menulis musiknya sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada jutaan orang di seluruh dunia yang telah berdoa untuknya dan keluarganya.

Load More