Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Matamata.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menikah di Lake Como, Italia pada 14 dan 15 November 2018. Pasangan seleb Bollywood berjuluk Deepveer itu kabarnya juga akan menggelar resepsi pernikahan besar-besaran di India.

Diketahui Deepika Padukone memulai debutnya di industri perfilman Bollywood sejak tahun 2007 lewat film Om Shanti Om. Aktris termahal Bollywood ini juga pernah beradu akting dengan Vin Diesel di film Hollywood berjudul xXx: Return of Xander Cage.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Punya lesung pipit dan tubuh tinggi serta kemampuan akting mumpuni, nggak heran banyak banget yang naksir dengan aktris 32 tahun ini. Ini dia 4 mantan pacar Deepika Padukone sebelum memilih Ranveer Singh.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Orangtua Raffi Ahmad Viral, Amy Qanita Disorot

1. Nihar Pandya

Nihar Pandya dan Deepika Padukone (Instagram/@bigbollywooddata)

Deepika Padukone bertemu dengan Nihar Pandya saat masih menjadi model. Mereka benar-benar baru kenal dan cuma berhubungan singkat.

Saat Deepika menjadi aktris termahal Bollywood, Nihar mengencani aktris lain bernama Gauhar Khan. Hubungan mereka juga tak berlangsung lama.

Baca Juga:
Saking Totalitasnya, 5 Aktor Ini Rela Menderita saat Syuting

Nihar Pandya baru-baru ini membintangi film Bollywood berjudul Manikarnika bersama Kangana Ranaut.

2. Yuvraj Singh

Yuvraj Singh (Instagram/@yuvisofficial)

Yuvraj Singh juga pernah mencuri hati Deepika Padukone. Kabar Deepika mengencani pemain kriket internasional India itu jadi trending topik di mana-mana.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ini Masih Menjanda usai Suami Meninggal Dunia

Deepika Padukone sering menonton Yuvraj bermain. Sang aktris bahkan memberikan pesta kejutan ultah besar-besaran untuk Yuvraj Singh. Namun, setelah itu mereka berpisah.

3. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone yang mesra abis sempat membuat banyak orang iri. Cinta mereka begitu dalam, sampai Deepika mengukir inisial Ranbir ditengkuknya.

Baca Juga:
Selain Evi Masamba, Pernikahan 3 Seleb Ini Gunakan Adat Bugis

That's why kabar putusnya mereka mengejutkan banyak orang. Ranbir diketahui berselingkuh dengan lawan mainnya, Katrina Kaif. Tapi sekarang hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sudah seperti teman.

4. Siddharth Mallya

Siddharth Mallya dan Deepika Padukone (Instagram/@bollywood_news)

Siddharth Mallya adalah aktor India kelahiran California. Dia adalah anak konglomerat India.

Pertemuan pertamanya dengan Deepika tidak diketahui, tapi jelas mereka terlihat nyaman satu sama lain. Kemesraan mereka di depan publik bahkan sempat jadi bahan pembicaraan. Namun, hubungan mereka juga tidak berlangsung lama.

Itu dia 4 pria yang pernah mengisi hati Deepika Padukone sebelum Ranver Singh.

Load More