Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Matamata.com - Menjadi ibu adalah fase terindah dalam kehidupan seorang wanita. Setelah 9 bulan masa kehamilan, tibalah saatnya melahirkan. Seorang wanita bisa melahirkan dengan jalan normal atau secara caesar seperti 5 seleb Bollywood ini.

Namun, tidak semua wanita beruntung bisa melahirkan normal karena bisa membahayakan ibu atau kesehatan anaknya. Salah satunya adalah Kareena Kapoor.

Aktris yang akrab disapa Bebo ini menikah dengan Saif Ali Khan tahun 2012. Pada 20 Desember 2016, ia melahirkan seorang anak bernama Taimur Ali Khan dengan metode caesar.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bersumpah Konflik dengan Keponakan Bukan Settingan

Dikenal suka berolahraga, banyak yang kagum karena bodi Kareena Kapoor segera kembali ke bentuk semula setelah melahirkan bayi pertamanya. Julukan hot mom memang cocok disematkan padanya.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

So, siapa lagi ya aktris Bollywood yang melahirkan dengan metode caesar?

1. Lara Dutta

Baca Juga:
5 Model Indonesia Ini Sukses Menjajal Dunia Akting

Lara Dutta (Instagram/@larabhupathi)

Miss Universe 2000 yang juga seorang aktris, Lara Dutta menikah dengan bintang tenis India, Mahesh Bhupathi pada Februari 2011. Pada 01 Agustus 2011 Lara mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Lara melahirkan anak bernama Saira Bhupathi pada 20 Januari 2012. Kabarnya, Lara memilih caesar untuk melahirkan karena posisi bayi dalam rahimnya tidak menguntungkan.

2. Shilpa Shetty

Baca Juga:
Jadi Sosialita, 5 Tas Mayangsari Ini Harganya Bikin Melongo

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Diva Bollywood, Shilpa Shetty pernah digosipkan dengan beberapa pria sebelum melabuhkan hati pada pengusaha tajir melintir, Raj Kundra. Pada Februari 2009, Shilpa dan Raj bertunangan, dan pada 22 November di tahun yang sama, mereka mengikat janji pernikahan.

Anak pertama mereka, bayi laki-laki, Viaan Raj Kundra lahir pada Mei 2012. Saat melahirkan Viaan, Shilpa menjalani operasi caesar.

3. Kajol

Baca Juga:
7 Potret Reuni Lupus Milenia, Bikin Kangen!

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol menikah dengan kekasih jangka panjangnya, Ajay Devgan pada 24 Februari 1999. Pada tahun 2001, Kajol hamil anak pertamanya tetapi mengalami keguguran.

Pada tahun 2003, Ajay dan Kajol resmi menjadi orangtua ketika Nysa Devgan lahir. Kabarnya anak kedua mereka, Yug Devgan dilahirkan dengan jalan caesar pada 13 September 2010.

4. Maanayata Dutt

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Ibu seleb lain yang memilih bedah caesar untuk melahirkan bayinya adalah pengusaha India dan CEO Sanjay Dutt Productions, Maanayata Dutt. Dia adalah istri aktor Bollywood, Sanjay Dutt.

Pada 21 Oktober 2010, Maanayata melahirkan bayi kembar, Shahraan dan Iqra melalui operasi caesar. Dia menikah dengan Sanjay pada 7 Februari 2008.

Siapa nih seleb Bollywood yang menjalani operasi caesar favoritmu?

Load More