Diwanna Ericha | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan April (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol berulang tahun ke-49 tahun pada 5 Agustus 2023 kemarin. Lawan main Shah Rukh Khan itu mengadakan ulang tahunnya pada 5 Agustus 2023 kemarin dengan keluarga kecilnya.

Kajol sendiri merupakan salah satu artis India yang menjadi pasangan ikonik dengan suami Gauri Khan dalam sejumlah film. Ia juga murah senyum dan memiliki pesona yang memukau.

Baru-baru ini beredar momen ulang tahun Kajol di rumahnya. Dengan wajah berseri-seri dengan kebahagiaan dan menyanyikan lagu ulang tahunnya seperti seorang anak kecil.  Bahkan, karena girang, Kajol sampai menyanyikan dengan keras dan semangat.

Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Pemeran film The Trial ini terlihat memukau dalam set busana berwarna krem, dan memotong kue bersama dengan Vatsal yang duduk di sampingnya. Terlihat juga ibu Kajol, Tanuja, dan ibu mertuanya, Veena Devgan, bersorak untuk gadis yang berulang tahun di hari istimewanya.

Namun yang menjadi perhatian adalah Ajay Devgan. Sebab, suami Kajol itu malah terlihat jauh di belakang kumpulan keluarganya di saat istrinya girang menyanyikan lagu ulang tahun.

Ajay Devgan terdiam dan memasang ekspresi datar. Mengenakan kurta berwarna biru dengan detail simpul di bagian leher, Ajay Devgan malah sibuk mengobrol dengan anggota keluarga lainnya.

Kajol dan Ajay Devgan (Dailymotion)

Hal ini kembali membuat netizen bereaksi. Sebagian menyoroti sikap Kajol dan Ajay Devgan yang sangat berbeda.

“Dia (Ajay Devgan) berpura-pura. Ketika kembali ke rumah, dia merasa kelelahan,” ucap netizen.

Load More