Diwanna Ericha | MataMata.com
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Rekan duet Raja Bollywood Shah Rukh Khan, Kajol berulang tahun yang ke-49 tahun. Ia mengadakan ulang tahunnya pada 5 Agustus 2023 kemarin dengan keluarga kecilnya.

Kajol sendiri merupakan salah satu artis India yang menjadi pasangan ikonik dengan suami Gauri Khan dalam sejumlah film. Ia juga murah senyum dan memiliki pesona yang memukau.

Di ulang tahunnya yang ke-49, suami Kajol, Ajay Devgan menjadi sorotan. Ia mengunggah potret pemeran film The Trial itu dan dirinya dalam sebuah acara.

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/kajol)

Dalam caption, ia mengucapkan ucapan ulang tahun dengan kalimat yang mencuri perhatian.

“Haruskah saya memujimu... Happy birthday @kajol (emoji love),” tulis Ajay Devgan, dikutip dari Instagramnya, Senin, (07/08/2023).

Langsung saja unggahan Ajay Devgan menuai perhatian. Sebab, Ajay Devgan dinilai tak manis dan terkesan cuek.

Sebelumnya, hubungan rumah tangga Kajol dan Ajay Devgan diisukan cerai.Hal ini terungkap dari postingan yang memperlihatkan keduanya membicarakan perpisahan.

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Ajay Devgan juga sempat dikabarkan berselingkuh dengan Kangana Ranaut. Keduanya mulai diisukan menjalin kasih lantaran terlibat film bersama berjudul Once Upon A Time in Mumbai. Padahal saat itu, Kajol baru saja melahirkan anaknya, Nysa Devgan dan Yug.

Load More