Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor/@shahidkapoor)

Matamata.com - Bollywood selalu menjadi pusat perhatian karena cerita-cerita filmnya yang romantis, pernikahan dongeng, serta skandal dan kontroversi. Satu hal yang paling banyak dibicarakan adalah kisah cinta segitiga seleb Bollywood. Salah satu yang terheboh adalah Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Berawal dari teman baik, Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor lantas menjadi sepasang kekasih. Setelah beberapa waktu, hubungan mereka mulai menghadapi masalah.

Sempat ada desas-desus bahwa Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menghabiskan banyak waktu bersama di depan dan di balik layar lokasi syuting film Tashan. Segera setelah itu, Kareena mengakhiri hubungannya dengan Shahid dan menemukan cinta dalam pelukan Saif.

Baca Juga:
Postingan Terbaru Rina Nose Undang Kritik Netizen

Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com selain Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, ini dia 4 kisah cinta segitiga terheboh di Bollywood!

1. Rekha - Amitabh Bachchan - Jaya Bhaduri

Rekha - Amitabh Bachchan - Jaya Bhaduri (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Cinta Amitabh dan Rekha bermekaran di lokasi syuting Do Anjaane dan berlanjut di Silsila. Meskipun Amitabh sudah menikah dengan Jaya, ada desas-desus bahwa dia diam-diam menikah dengan Rekha.

Baca Juga:
5 Fakta Angbeen Rishi, Calon Istri Adly Fairuz

Hal ini karena Rekha muncul mengenakan sindoor dan mangalsutra di pernikahan Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Sindoor dan mangalsutra adalah outfit yang digunakan wanita ketika ia resmi menikah.

Dua sejoli itu dikabarkan berpisah ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki masa depan bersama. Pernikahan Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri bertahan hingga sekarang.

2. Katrina Kaif - Ranbir Kapoor - Deepika Padukone

Baca Juga:
6 Momen Keakraban Maia Estianty dan Bella Hadid, Iri Parah!

Katrina Kaif - Ranbir Kapoor - Deepika Padukone (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone bertemu, menjadi teman, dan saling jatuh cinta di awal karier mereka. Namun, pasangan itu putus setelah dua tahun ketika Deepika mengetahui Ranbir Kapoor berselingkuh dengan Katrina Kaif.

Kini, Ranbir Kapoor sudah putus dari Katrina Kaif dan pacaran dengan Alia Bhatt. Deepika Padukone sendiri baru menikah dengan Ranveer Singh.

3. Shilpa Shetty - Akshay Kumar - Twinkle Khanna

Baca Juga:
Pesona 5 Aktor Berdarah Aceh Ini Bikin Hati Meleleh

Shilpa Shetty - Akshay Kumar - Twinkle Khanna (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Romansa bermekaran antara Akshay Kumar dan Shilpa Shetty selama syuting film Main Khiladi Tu Anari. Shilpa jatuh cinta setengah mati pada Akshay Kumar.

Tapi kabarnya saat itu Akshay menduakan Shilpa dengan sahabatnya, Twinkle Khanna. Hati Shilpa Shetty hancur berkeping-keping.

Akshay Kumar kemudian menikah dengan Twinkle Khanna. Shilpa Shetty sendiri menikah dengan pengsuaha kaya raya Raj Kundra.

4. Salman Khan - Katrina Kaif - Ranbir Kapoor

Salman Khan - Katrina Kaif - Ranbir Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Katrina mulai berkencan dengan Salman dan kariernya mulai melejit. Lalu di lokasi syuting film Ajab Prem Ki Gazab Kahani, benih-benih cinta tumbuh di antara Ranbir dan Katrina.

Ranbir sendiri tengah berkencan dengan Deepika saat itu. Di antara desas-desus perselingkuhan, Katrina dan Ranbir putus dengan pasangan mereka masing-masing dan mulai berkencan secara resmi.

Itu dia kisah cinta segitiga paling heboh di Bollywood!

Load More