Hrithik Roshan dan Rakesh Roshan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Like father, like son. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk pasangan ayah-anak seleb Bollywood ini. Salah satunya Shah Rukh Khan dan Aryan Khan.

Kalau kamu perhatikan, Shah Rukh Khan dan Aryan Khan itu bak kembar, lho. Aryan telah mulai terlihat seperti ayahnya saat ia menginjak 21 tahun.

Dengan tampilan penuh percaya diri, kepribadian gagah dan senyum berlesung pipit yang menawan hati setiap wanita, Aryan benar-benar tumbuh sebagai hasil kloningan ayahnya. Dan seperti halnya Shah Rukh Khan, Aryan juga memiliki jutaan penggemar wanita meskipun dia belum resmi debut.

Baca Juga:
5 Pernikahan Figur Publik Ini Tak Dihadiri Orang Tua

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Shah Rukh Khan dan Aryan Khan, 4 pasangan ayah-anak Bollywood ini juga mirip banget!

Siapa saja?

1. Saif Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan

Baca Juga:
Bikin Bangga, 6 Penyanyi Ini Sabet Penghargaan MAMA

Saif Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Ibrahim Ali Khan telah menjadi trending topik di Bollywood karena kemiripannya yang luar biasa dengan sang ayah, Saif Ali Khan. Ibrahim adalah anak Saif dari pernikahan pertama sebelum menikah dengan Kareena Kapoor.

Kepribadian Ibrahim yang mengesankan dan senyumnya yang menawan disebut-sebut menurun dari Saif Ali Khan. Kerennya lagi, Ibrahim juga bercita-cita menjadi aktor mengikuti jejak kakaknya Sara Ali Khan yang baru debut di Bollywood.

2. Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Baca Juga:
Makin Kompak, Ini 5 Potret Kedekatan Gempi dan Pengasuh Barunya

Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Dua anak perempuan Anil Kapoor, yakni Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor sering disebut Gigi dan Bella Hadid-nya Bollywood. Namun ternyata aktor veteran itu juga punya anak lelaki yang mirip banget sama dia, yakni Harshvardhan Kapoor.

Kerennya, Harshvardhan Kapoor juga memiliki wajah berjanggut seperti Anil, lho. Meskipun Anil sudah menginjak usia 61 tahun, doi masih amat energik yang membuatnya makin mirip sama anaknya.

3. Hrithik Roshan dan Rakesh Roshan

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani & Anand Piramal

Hrithik Roshan dan Rakesh Roshan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Wajah Hrithik Roshan dan ayahnya, Rakesh Roshan benar-benar bak kembar. Dengan tampilan kumis tipis dan bentuk rahang yang sesuai keduanya jadi sulit dibedakan.

Terlebih mata hazel berkilauan yang dimiliki oleh duo ayah - anak beken ini juga membuat kemiripan luar biasa. Satu hal yang pasti, paras tampan mereka sama-sama bikin kaum hawa menahan napas. Setuju?

4. Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan

Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Siapa duo ayah-anak paling beken dan legendaris di Bollywood? Siapa lagi kalau bukan Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan.

Lihatlah potret Amitabh saat muda maka kamu bisa melihat kesamaan dengan wajah Abhishek yang sekarang. Tidak cuma dari wajah, mereka juga sama-sama tinggi dan berkulit gelap seperti anak kembar.

Satu hal yang pasti, mereka sama-sama beristrikan aktris rupawan yang jago akting. Amitabh Bachchan menikah dengan Jaya Bhaduri, dan Abhishek Bachchan beristrikan Aishwarya Rai.

Siapa nih, duo ayah-anak Bollywood favoritmu?

Load More