Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Para penggemar pasti penasaran siapa pria di dunia yang paling bikin deg-degan tahun 2018. Yup, menjelang akhir tahun Starmometer merilis daftar pria terseksi di dunia 2018. Ada Jungkook BTS, lho. 

Prestasi BTS di kancah K-Pop dan dunia memang membanggakan. Mereka baru-baru ini meraih 10 penghargaan bergengsi di MAMA 2018. Ternyata nggak cuma di bidang musik, dari segi ketampanan mereka juga nggak kalah. 

Terbukti saat Starmometer melakukan voting online untuk memiliki pria terseksi dari berbagai negara, salah satu anggota Bangtan Boys turut mengisi daftar. Hal ini membuktikan kalau pesona mereka di seluruh dunia tak terbantahkan. 

Baca Juga:
Jadi Penyanyi Korea Paling Bersinar, Ini 5 Fakta Menarik IU

Biar tidak semakin penasaran, berikut deretan pria terseksi di dunia tahun 2018 versi Starmometer. Jungkook BTS nomor berapa ya?

6. Chris Pine

Chris Pine. (Instagram/@starmometer)

Aktor Hollywood asal Amerika Serikat, Chris Pine menduduki peringkat ke-6. Dia mengumpulkan total 45.611 suara.

Baca Juga:
7 Geng Pertemanan Seleb Korea Paling Populer

5. Pietro Boselli

Pietro Boselli. (Instagram/@pietroboselli)

Posisi ke-5 menjadi milik supermodel Pietro Boselli dengan dukungan total mencapai 389.870 suara.

Sebelum jadi model sukses, ternyata Pietro Boselli pernah mengajar matematika. Dia bahkan dijuluki sebagai guru matematika paling ganteng di dunia.

Baca Juga:
Terlihat Serasi, 5 Aktor Bollywood Ini Lebih Muda dari Sang Istri

Pietro Boselli dulu sering diprotes muridnya. Katanya, dia terlalu seksi untuk hanya menjadi guru. Para murid lalu menyarankan pria ini untuk fokus melebarkan sayang di bidang modeling.

4. Kai EXO

Kai EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Kai EXO sebelumnya memenang voting online sebagai pria terseksi di Korea tahun 2018 pada awal November 2018 lalu. Kali ini, dia berhasil mendapatkan posisi ke-4 dalam deretan pria terseksi di dunia dengan perolehan 466.119 suara.

Baca Juga:
Lay EXO Siap Rilis Lagu Bertema Natal

Kai baru saja comeback bersama idol group EXO dengan album bertajuk Love Shot. Aura seksinya paling terlihat saat sedang menari, yakni sesuai dengan posisinya di EXO sebagai main dancer. Kai memang seksi kebangetan!

3. Alden Richards

Alden Richards. (Instagram/@starmometer)

Aktor Filipina bernama Alden Richards yang meraih 638.099 suara berada di posisi ke-3. Dia adalah pemenang dalam voting untuk mendapatkan wildcard alias kesempatan kedua karena sebelumnya bahkan tidak masuk dalam nominasi terkuat untuk kategori pria terseksi dunia tahun 2018.

2. Krist Perawat

Krist Perawat. (Instagram/@starmometer)

Perolehan 2.882.191 suara sukses membawa aktor Thailand ini menjadi nomor dua. Hampir separuh dari suara yang dia kumpulkan berasal dari voting via media sosial Facebook dengan totoal 1.357.319 poin.

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

ARMY mana suaranya? Jungkook BTS nomor satu, lho.

Member termuda BTS ini sebelumnya menduduki posisi ke-5 dalam poling pria terseksi di Korea Selatan tahun 2018. Namun, perolehan suaranya melejit dalam voting online untuk memilih pria terseksi di dunia. Dia mendapatkan 2.927.537 suara.

Jungkook BTS menempati posisi sebagai main vocalist, lead dancer, sub rapper, sekaligus center dalam grupnya.

Visual Jungkook BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Dia bahkan mendapat julukan Golden Maknae berkat segudang talenta yang dimiliki. Dia adalah idol paket lengkap karena bisa menyanyi, menari, rap, dan tentu jagonya bikin para penggemar histeris bahagia.

SUMBER: Dewiku.com

Load More