Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor Rayakan Momen Natal (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Bollywood memperlakukan semua festival dengan sangat serius. Baik itu Diwali, Idul Fitri atau Natal, selebritis Bollywood merayakan setiap festival dengan antusiasme dan keagungan yang sama.

Yup, para seleb Bollywood punya cara yang berbeda-beda dalam merayakan momen Natal. Ada yang datang ke pesta Natal bersama teman, pergi liburan ke luar negeri, makan bersama keluarga atau melakukan kegiatan sosial.

Kamu penasaran dengan apa yang dilakukan seleb Bollywood di momen Natal? Yuk cekidot!

Baca Juga:
10 Pernikahan Seleb Dunia Paling Banyak Diperbincangkan Tahun 2018

1. Kareena Kapoor

Keluarga Kapoor diketahui selalu menyelenggarakan makan siang Natal tahunan setiap tahun. Tahun ini juga tidak berbeda, di mana mereka semua makan bareng di rumah Shashi Kapoor. Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan, Karisma Kapoor dan sekeluarga datang ke acara makan siang Natal ini.

Kareena Kapoor Rayakan Momen Natal (Instagram/@therealkareenakapoor)

2. Katrina Kaif

Baca Juga:
Tak Melulu dengan Keluarga, 7 Seleb Ini Rayakan Natal Bareng Pacar

Katrina Kaif memang aktris yang super aktif. Natal tahun ini dia banyak mendapat undangan pesta di rumah teman-temannya. Aktris Zero ini juga nggak lupa merayakan Natal bersama sang ibunda. Kayak adik kakak ya mereka?

Katrina Kaif Rayakan Momen Natal (Instagram/@katrinakaif)

3. Alia Bhatt

Alia Bhatt juga merayakan momen Natal dengan makan siang lezat yang dimasak oleh ibunya tersayang. Cute banget ya tampilan pacar Ranbir Kapoor ini di hari Natal?

Baca Juga:
Hadiah Natal Terbaik, Aquila Firrina Lahirkan Anak Pertama

Alia Bhatt Rayakan Momen Natal (Instagram/@aliaabhatt)

4. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty berbagi foto yang menggemaskan lewat akun Instagramnya bersama suaminya Raj Kundra dan putranya Viaan. Keluarga tajir melintir ini merayakan Natal di London.

Shilpa Shetty Rayakan Momen Natal (Instagram/@theshilpashetty)

5. Preity Zinta

Baca Juga:
Mantul! Liburan ke Eropa, Ashanty Bawa Rombongan Asistennya

Dapat kecupan spesial di hari Natal dari suami tercinta, Preity Zinta luar biasa beruntung. Preity Zinta dan Gene Goodenough merayakan Natal di kediaman mereka di Washington.

Preity Zinta Rayakan Momen Natal (Instagram/@realpz)

6. Shah Rukh Khan

Dari kediaman mereka yang bertabur cahaya, Shah Rukh Khan dan si kecil AbRam mengucapkan Merry Christmas bagi yang merayakannya. Potret ini dibagikan oleh sang istri, Gauri Khan.

Shah Rukh Khan Rayakan Momen Natal (Instagram/@gaurikhan)

7. Kajol

''A very merry Christmas to allllll, '' tulis Kajol di akun Instagramnya. Kajol dan keluarga sedang menikmati momen Natal dengan berlibur di pantai.

Kajol Rayakan Momen Natal (Instagram/@kajol)

8. Aishwarya Rai

Berbeda dengan seleb lainnya, Aishwarya Rai merayakan Natal bersama anak-anak di Tata Memorial Hospital. Aishwarya berbagi kado Natal bersama anak-anak penderita kanker. Luar biasa.

Aishwarya Rai Rayakan Momen Natal (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

9. Jacqueline Fernandez

Sama seperti Aishwarya Rai, Jacqueline Fernandez merayakan Natal dengan berbagi pada sesama yang membutuhkan. Jacqueline menghabiskan waktunya seharian bersama anak-anak dari Panti Asuhan St Catherine, Mumbai.

Jacqueline Fernandez Rayakan Momen Natal (Instagram/@jacquelinef143)

10. Priyanka Chopra

Penasaran apa yang dilakukan pasangan pengantin baru, Priyanka Chopra dan Nick Jonas di momen Natal pertama mereka? Yup di momen spesial pasca menikah ini, NickYanka makan malam bersama keluarga besar di Inggris. Manis banget!

Priyanka Chopra Rayakan Momen Natal (Instagram/@priyankachopra)

Itu dia gaya 10 seleb Bollywood rayakan Natal. Ada idolamu?

Load More