Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Punya karier yang sukses dan uang yang banyak, bukan berarti nggak bisa manja lagi sama orangtua. Seperti 5 seleb Bollywood ini nih yang nggak malu dibilang anak mama. Salah satunya adalah Salman Khan.

Siapa yang nggak kenal sama Salman Khan? Aktor Bollywood satu ini sudah berkarier selama 30 tahun dan merupakan aktor termahal di India.

Salman Khan adalah salah satu superstar Bollywood yang selalu mendorong untuk menghormati orang tua. Rasa hormat pada ayahnya, Salim Khan adalah sesuatu yang bisa bikin penggemar meleleh.

Baca Juga:
Kejutan Akhir Tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Berkencan

Terlebih lagi hubungannya dengan kedua ibunya, Salma Khan dan Helen. Seperti diketahui Salim Khan memiliki dua istri.

Salman Khan sering mengajak jalan-jalan ibu kandungnya, Salma. Doi memposting fotonya dengan caption yang manis, ''With the love of my life.''

Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, ini 4 seleb Bollywood dijuluki anak mama selain Salman Khan. 

Baca Juga:
Anji Manji Tanggapi Sikap Band Dadali, Ini Reaksi Sang Vokalis

Siapa saja?

1. Ranbir Kapoor

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Salah satu aktor yang akan menempati urutan teratas menjadi 'mama boy' adalah Ranbir Kapoor. Secara fisik, Ranbir Kapoor memang terbilang mirip banget dengan sang ibunda, Neetu Singh.

Baca Juga:
V BTS Ultah, Park Bo Gum Tuliskan Pesan Manis

Lahir tahun 1982 dari pasangan Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor, Ranbir berbagi kedekatan yang luar biasa dengan ibunya dan merupakan contoh sempurna dari seorang anak lelaki. Dalam sebuah wawancara dengan Firstpost, Neetu Singh bilang kalau Ranbir adalah salah satu pilar kekuatannya saat menghadapi masa-masa sulit kehidupan rumah tangganya dulu.

2. Karan Johar

Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Julukan anak mama lainnya jatuh pada sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar. Dikenal karena kecerdasan dan selera humornya, Karan sangat dekat dengan ibunya.

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Nikmati Liburan Akhir Tahun

Ibunya, Hiroo Johar, adalah tempat berkeluh kesah Karan Johar. Pada ibunya jugalah Karan meminta saran setiap kali dia hendak mencoba sesuatu yang berbeda.

Sekarang, Karan Johar memiliki dua anak kembar hasil bayi tabung, Yash dan Roohi. Ibunya adalah orang yang Karan percaya untuk membantu merawat bayi kembarnya.

3. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Shahid Kapoor dan ibu kandungnya, Neelima Azeem adalah pasangan ibu anak paling cute di Bollywood. Shahid sangat dekat dengan ibunya dan menjadi kekuatan bagi ibunya saat orangtuanya bercerai.

Shahid juga mendukung ibunya saat menikah lagi. Dia bahkan dekat dengan adik tirinya, Ishaan Khatter seperti saudara kandungnya sendiri.

4. John Abraham

John Abraham dan ibunya (Instagram/movies.ndtv.com)

John Abraham adalah satu di antara aktor-aktor Bollywood yang lebih dekat dengan ibu, Firoza Irani, daripada ayahnya. Meskipun mereka suka bertengkar, tapi ibunya benar-benar mendukungnya di masa-masa sulit.

John mengaku kalau dia bukanlah anak laki-laki yang baik, tapi dia akan selalu berusaha membahagiakan ibunya. Manisnya!

Itu dia 5 seleb Bollywood dijuluki anak mama. Ada idolamu?

Load More