Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chloe Grace Moretz. (Instagram/@skii)

Matamata.com - Bagi wanita, banyak detail yang harus diperhatikan untuk bisa tampil cantik. Inilah kenapa 3 seleb Hollywood ini sangat beruntung karena memiliki bentuk alis yang unik

Bentuk alis tentunya menjadi perhatian banyak wanita karena merupakan bingkai wajah. Tanpa alis yang cocok, tampilan wajah bakal terlihat aneh.

Bicara soal bentuk alis, 3 selebriti Hollywood ini punya bentuk alis unik, lho. Saking uniknya, fitur wajah mereka jadi punya aura kecantikan yang berbeda. 

Baca Juga:
Identitas Penghina Dian Nitami Akhirnya Terungkap

Siapa saja? 

Yuk intip 3 seleb Hollywood punya bentuk alis unik

1. Cara Delevigne

Baca Juga:
Teka-Teki Pacar Sule, Netizen Langsung Bongkar Siapa Sosoknya

Kalau menyebut nama Cara Delevigne, pasti teringat alis tebal ikoniknya. Bahkan supermodel berusia 26 tahun ini dijuluki sebagai pemilik alis paling bagus di dunia.

Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

2. Emilia Clarke

Pemeran Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones ini sukses jadi selebriti dengan bentuk alis paling dicari di Google.

Baca Juga:
Maia Estianty Ungkap Kekonyolan Irwan Mussry Lewat 3 Foto Ini

Alisnya yang tebal natural dijadikan sebagai panutan jutaan perempuan di seluruh dunia. Bentuk alisnya lurus dengan sedikit lengkungan pada bagian ekor.

Emilia Clarke. (Instagram/@emila_clarke)

3. Chloe Grace Moretz

Aktris muda berbakat Chloe Moretz pun punya daya tarik yang berasal dari alisnya. Chloe memiliki bold brow dengan bulu alis yang cenderung jarang, serasi dengan rambut blonde indahnya.

Baca Juga:
Kesurupan dan Kesakitan, Ini Cerita Marsha Aruan Syuting Film DreadOut

Chloe Grace Moretz. (Instagram/@skii)

Itulah tadi beberapa selebriti Hollywood yang punya bentuk alis unik tapi membuat penampilan mereka semakin cantik. Yang mana nih alis seleb favoritmu?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Sumber: DewiKu.com

Load More