Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Saif Ali Khan (Instagram/@saifalikhanfc)

Matamata.com - Suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan sepertinya siap membintangi film baru. Awalnya di film bertajuk Jawani Janeman yang disutradarai Nitin Kakkar itu, Saif akan dipasangkan dengan putrinya sendiri, Sara Ali Khan

Namun dugaan itu ternyata meleset. Bukan dengan Sara Ali Khan, Saif Ali Khan akan bermain bersama artis remaja yang terkenal karena penampilannya di Instagram, Alaia Furniturewalla.

Alaia Furniturewalla. (Instagram)

Nitin Kakkar sendiri telah membocorkan kalau syuting film Jawani Janeman akan berlangsung pada Juni 2019.

Baca Juga:
Hapus Foto Liburan Bareng, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Putus?

Namun ketika ditanya lebih jauh soal film Jawani Janeman, Nitin Kakkar berkata, "Itu adalah panggilan dari produser. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu sekarang."

Alaia Furniturewalla merupakan putri dari artis Pooja Bedi, cucu dari aktor legendaris Kabir Bedi. Meski belum membintangi sebuah film, nama Alaia cukup populer di India.

Namun namanya dikenal bukan karena prestasi, tapi karena cewek 21 tahun itu kerap tampil vulgar di Instagram.

Baca Juga:
Sebulan Tak Berkabar, Ahmad Dhani Surati El Rumi dari Penjara

Saif Ali Khan bersama putrinya, Sara Ali Khan. (Instagram)

Soal Sara Ali Khan, Nitin Kakkar mengaku sangat senang bila suatu hari bisa bekerja sama dengan bintang film Simmba tersebut.

"Mengapa tidak? Sebenarnya, pertanyaannya seharusnya, 'apakah dia akan berkolaborasi dengan saya?' Maksud saya, dia adalah seorang bintang besar. Jika ada naskah yang bagus, kami pasti akan berkolaborasi," katanya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Terapi untuk Rafathar

Load More