Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Matamata.com - Sara Ali Khan sedang jadi perbincangan di India. Pasalnya sebuah video terbaru yang memperlihatkan dirinya kesulitan berjalan menggunakan high heels viral. Dalam video yang ramai beredar di media-media India, sara Ali Khan tampak kepayahan berjalan hingga nyaris jatuh.

Segera saja video itu tersebar luas dan menjadi perbincangan. Sara Ali Khan sendiri bukan orang baru di industri perfilman Bollywood. Pasalnya ia merupakan artis serta putri dari aktor top Saif Ali Khan. Sosoknya juga sudah cukup sering wara-wiri di banyak film India. Kenalan lebih dekat dengannya lewat ulasan profil Sara Ali Khan berikut.

1. Latar belakang Sara Ali Khan

Baca Juga:
Suka Caper dan Terlalu Friendly, Sara Ali Khan Sesali Pelihara Kebiasaan Jelek: Saya Kira Itu Gaul

Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan lahir pada 12 Agustus 1995 di Mumbai, Maharashtra, India. Ia merupakan putri dari pasangan aktor Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Sara Ali Khan juga merupakan cucu dari Mansoor Ali Khan Pataudi dan Sharmila Tagore yang merupakan seorang aktris. Kedua orang tua Sara Ali Khan bercerai pada tahun 2004 setelah 13 tahun membina rumah tangga.

Setelah itu, ayahnya Saif Ali Khan menikah dengan Kareena Kapoor. Lulusan Columbia University ini mempunyai seorang saudara kandung laki-laki bernama Ibrahim Ali Khan dan dua orang saudara tiri yaitu Taimur Ali Pataudi dan Jehangir Ali Pataudi.

2. Agama Sara Ali Khan

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus, Ada Aktris Cantik Kajol dan Sara Ali Khan

Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan diketahui beragama Islam seperti keyakinan yang dianut oleh ibunya. Namun, melalui platform Instagram, Sara Ali Khan justru mengundang kontroversi karena melakukan ritual ibadah dari berbagai agama. Sara pernah kepergok mengunjungi dan beribadah di tempat ibadah dari empat keyakinan yaitu Gereja, Kuil, Vihara, dan Masjid.

Tak hanya itu Sara Ali Khan juga ikut merayakan natal bersama kawan-kawannya, mengunjungi Vaishno Devi, hingga berdoa di kuil Dewa Ganesa. Akibat hal itu Sara pun menerima banyak cibiran. Tapi alih-alih membantah Sara justru menyebut jika semua agama sama karena memiliki tujuan yang sama.

3. Perjalanan karier

Baca Juga:
Disebut Sebagai Pria yang Akan Dikencani Sara Ali Khan, Vijay Devarakonda Beri Tanggapan Bikin Meleyot

Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan yang lahir di keluarga selebritis memiliki bakat di dunia seni sehingga ia pun merintis karier sebagai artis. Bertinggi badan 167 cm Sara Ali Khan memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model untuk sampul majalah Hello bersama sang ibu. Namun kariernya sempat tersendat karena orang tuanya ingin ia menyelesaikan kuliah daripada mengejar karier.

Akhirnya pada tahun 2018 Sara berhasil debut sebagai artis lewat film Kedarnath bersama dengan mendiang Sushant Singh Rajput. Sejak itu sudah cukup banyak film Bollywood dimainkan olehnya. Seperti Simmba (2018), (2018), Coolie No.1 (2020), Atrangi Re (2021), juga Love Aaj Kal (2020).

4. Kisah asmara

Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Kisah asmara Sara Ali Khan cukup disorot karena ia sering dirumorkan berpacaran dengan sejumlah aktor top India. Beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sara Ali Khan adalah Harshvardhan Kapoor, Ishaan Khatter, Sushant Singh Rajput hingga Kartik Aaryan. Sara Ali Khan yang berparas cantik dan jadi primadona juga sempat digosipkan menjadi pacar dari Veer Pahariya. Meski begitu beberapa rumor kencan Sara Ali Khan tidak dikonfirmasi kebenarannya.

5. Video nyaris jatuh viral

Profil Sara Ali Khan. (Instagram/saraalikhan95)

Dilansir dari Times of India, Sara Ali Khan terlihat menghadiri sebuah event dalam balutan crop top dan mini skirt rajut kuning cerah. Sara Ali Khan sendiri mengenakan sebuah high heels dan tampak cukup kesulitan untuk berjalan.

Ketika melakukan sesi foto dengan para wartawan, ada momen dirinya nyaris jatuh ketika berpose menyilangkan kaki ke depan. Sara Ali Khan bahkan sampai harus berpegangan pada dinding kaca agar tidak sampai terjatuh. Meski begitu ia tetap profesional dan terus tersenyum

Itulah profil Sara Ali Khan yang sedang disorot karena videonya yang nyaris jatuh saat memakai high heels viral. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More