Angelina Jolie. (marvel.com, Instagram/@angelinajolieofficial)

Matamata.com - Kuat saat menjadi karakter Maleficent, kali ini Angelina Jolie akan perankan karakter Sersi dalam film garapan Marvel loh.

Dilansir dari comicbook.com,  Angelina Jolie sudah mengonfirmasi hal tersebut.

Saat penggemar Marvel menanti Avengers: Endgame, Marvel Studios secara diam-diam mengatur kelanjutan untuk peluncuran "Tahap IV" MCU yang akan segera dimulai, musim panas ini dengan Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga:
Pamer Otot Perut Seksi, Cinta Laura Dibilang Mirip Angelina Jolie

Selain itu, salah satu proyek MCU mendatang yang telah muncul adalah The Eternals, sebuah film tentang makhluk superpower yang diciptakan oleh Celestial untuk memiliki umur yang sangat panjang.

Angelina Jolie (Instagram/@angelinajolieofficial)

Film The Eternals telah mengumumkan casting dan penunjukan karakter selama beberapa minggu terakhir, termasuk karakter Sersi oleh Angelina Jolie.

Karakter Sersi sendiri merupakan anggota The Eternals yang berbeda dari anggota lainnya karena dia benar-benar menikmati berada di sekitar manusia. Dia akhirnya meninggalkan kota tersembunyi The Eternals dan pergi untuk hidup di antara umat manusia.

Baca Juga:
Foto Bareng Angelina Jolie, Raline Shah Tak Kalah Memikat!

Sersi juga memiliki kecerdasan super, kekuatan super, proyeksi energi kosmik dan keabadian. Karakter ini pun dapat dikatakan sebagai salah satu yang terkuat.

Wah, penasaran nggak nih bakal kayak apa ya Angelina Jolie jadi Sersi?

Baca Juga:
Tak hanya Angelina Jolie, 5 Artis Ini Juga Punya Bibir Seksi

Load More