Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Aamir Khan kembali masuk dalam pemberitaan. Dalam video yang viral, aktor populer tersebut terciduk duduk di kelas ekonomi pesawat Indigo.

Dilansir dari msn.com, Aamir Khan terlihat sederhana duduk di kursi dekat jendela pesawat. Dia mengenakan topi biru pucat dan memakai kacamata khasnya. Nampak Aamir Khan bepergian sendiri, memandang penumpang lain di sekelilingnya.

Aamir Khan naik pesawat kelas ekonomi (Instagram/@viralbhayani)

Video ini menjadi viral karena industri penerbangan India sedang dilanda krisis Jet Airways. Di masa lalu, seleb Bollywood diketahui biasanya memilih kelas bisnis.

Baca Juga:
Alami Body Shaming, 5 Aktris Cantik Bollywood Ini Beri Respons Menohok

Aamir Khan naik pesawat kelas ekonomi (Instagram/@viralbhayani)

Sementara itu, dalam beberapa bulan mendatang, Aamir akan mulai mengerjakan proyek berikutnya, Laal Singh Chaddha. Film tersebut merupakan remake resmi Hindi dari film Hollywood Forest Gump yang dibintangi Tom Hanks.

''Film saya berikutnya adalah Lal Singh Chaddha. Ini sedang dibuat oleh Viacom18 Motion Pictures, bersama-sama dengan Aamir Khan Productions. Ini akan disutradarai oleh Advait Chandan dan merupakan adaptasi dari film Hollywood 'Forrest Gump'. Kami telah membeli hak dari Paramount. Saya sendiri memainkan peran utama sebagai Lal Singh, '' kata Aamir Khan Maret lalu.

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@_aamirkhan)

Sebelumnya film terakhir Aamir, Thugs of Hindostan mendapat peringkat buruk di box office. Padahal film tersebut juga dibintangi bintang-bintang besar seperti Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, dan Fatima Sana Shaikh.

Baca Juga:
3 Alasan Aamir Khan Yakin Lepas Masa Duda dengan Kiran Rao

Load More