Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Kolase Instagram)

Matamata.com - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger diketahui sudah beberapa bulan pacaran. Namun untuk pertama kalinya pemeran Peter Quill itu gandeng sang kekasih di acara publik seperti premiere Avengers: Endgame

Keduanya tampak kompak memakai busana bernuansa monokrom untuk hadi di penayangan perdana film yang paling ditunggu-tunggu ini. Chris terlihat memakai setelan jas hitam, sementara Katherine memakai gaun asimetris bermotif payet.

Gaya rambut Katherine Schwarzenegger digerai bergelombang. Ia juga memakai makeup yang tidak terlalu bold. Penampilannya dalam mendampingi Chris Pratt ini membuatnya semakin feminin dan totalitas.

Baca Juga:
Makin Kenal, Katherine Schwarzenegger Sebut Chris Pratt Pria Sejati

Perdana, Chris Pratt Gandeng Kekasih di Premiere Film Avengers End Game. (Instagram/@sthanlee)

Sedangkan Chriss Pratt tampil elegan berbalut setelan jas dan dasi bermotif. Kali ini gayanya terlihat sangat simpel dan tergolong sedikit santai.

Januari lalu, Chriss Pratt secara terbuka mengumungkan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger melalui akun Instagram pribadinya.

Mereka mengumumkan pertunangannya di dalam sebuah foto yang manis. Keduanya saling berpelukan dan Katherine memamerkan cincin berlian pertunangannya.

Baca Juga:
5 Pesona Putri Arnold Schwarzenegger, Penulis Juga Tunangan Chris Pratt

Keduanya mulai terlihat dekat pada Juni tahun lalu. Pasangan ini untuk pertama kalinya kencan setelah Chris Pratt mengajukan perceraian.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Kepergok Ciuman

Load More