Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (IMDb)

Matamata.com - Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya yang akan tayang di bioskop. Film superhero ini dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2023 mendatang.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih disutradarai dan ditulis oleh James Gunn yang kini hijrah ke jagat semesta sebelah, DC Universe. Jajaran pemeran utamanya juga tetap sama, yakni Chris Pratt dkk.

Dalam film ini, para Guardians of the Galaxy memulai misi untuk melindungi Rocket, si rakun tangguh dari luar angkasa. Kisahnya termasuk bagian dari fase kelima MCU yang telah dibuka oleh Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Baca Juga:
Profil Mia Goth yang Dikonfirmasi Gabung Film Terbaru Marvel Studio 'Blade'

Segera tayang di bioskop, berikut sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan jajaran pemain lengkapnya.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (IMDb)

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, para penjaga galaksi kecintaan fans Marvel ini diceritakan tinggal di Knowhere, dengan Peter Quill atau Star Lord yang masih terguncang karena kehilangan Gamora.

Baca Juga:
Sinopsis The Marvels, Sekual Film Captain Marvel yang Hadirkan Park Seo Joon

Alih-alih hidup tenang, mereka dihadapkan pada masa lalu Rocket yang penuh gejolak. Peter Quill harus mengumpulkan timnya dalam sebuah misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

Jika gagal, nasib para Guardian akan berakhir. Apakah Peter Quill dkk mampu menyelamatkan nyawa Rocket?

Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3

Baca Juga:
12 Artis Asia Bintangi Film MCU, Park Seo Joon Kabarnya Jadi Suami Captain Marvel

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (IMDb)

Chris Pratt kembali memimpin Guardians of the Galaxy sebagai Peter Quill atau Star Lord. Zoe Saldana juga kembali memerankan Gamora, yang dibunuh oleh Thanos di Avengers: Infinity War (2018).

Para anggota Guardians of the Galaxy yang lain masih diperankan oleh Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga dibintangi Will Poulter sebagai Adam Warlock,
makhluk buatan yang kuat yang diciptakan oleh Sovereign untuk menghancurkan Peter Quill dkk alias villain dalam film ini.

Jajaran pemain lainnya termasuk Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, Sylvester Stallone, Michael Rosenbaum, Stephen Blackehart, Nathan Fillion dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 (IMDb)

Bagi penggemar film-film MCU, Guardians of the Galaxy Vol. 3 jelas tidak boleh dilewatkan. Film ini menyuguhkan cerita yang akan mengarah puncak fase kelima MCU alias film Avengers berikutnya.

Dalam film ketiga ini, ada sejumlah karakter baru yang dimunculkan dari komik, seperti Adam Warlock dan The High Evolutionary. Sejarah hidup Rocket, salah satu karakter kesayangan penggemar juga akan dikulik.

Seperti film-film sebelumnya, Marvel tidak akan mengecewakan dalam urusan menghibur penonton. Apalagi Guardians of the Galaxy menjadi salah satu tim favorit penggemar.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 siap dirilis pada 5 Mei 2023 mendatang di bioskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More