Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktor Avengers: Endgame, Chris Pratt baru saja mendapat kado unik dari istrinya. Katherine Schwarzenegger mendapatkan sepasang anak babi sebagai kado ultah lho. 

Yup, Katherine Schwarzenegger, istri yang baru dinikahinya awal bulan Juni lalu memberinya kado unik berupa sepasang anak babi jenis kune-kune sebagai kado ulang tahun.

Kado unik ini sekaligus menjadi obat duka bagi Chris yang baru saja kehilangan babi kesayangannya, Magnus karena sakit. Peliharaanya ini mati pada bulan April lalu.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Tak Berhenti Tersenyum

Duka yang dirasakan Chris sangat mendalam hingga dia curhat di akun Instagram-nya. Dalam unggahannya diceritakan jika Magnus adalah peliharaan terbaik yang pernah dia miliki.

Seolah paham dengan duka yang dirasakan suaminya, Katherine menghadiahkan sepasang babi yang diberi nama Tim dan Faith. Tentu saja Chris bahagia! tak lupa, dia juga mengunggah foto 2 'anak' barunya di Instagram.

Magnus, babi milik Chris Pratt yang mati beberapa waktu lalu. (Instagram/@prattprattpratt)

"Terima kasih Katherine untuk babi Kune-kune barunya!!! Kado ulang tahun terbaik! Kami menamai mereka Tim dan Faith karena mereka cantik dan cinta mereka sangat inspiratif. Aku menyukai mereka dan tak sabar melihat keduanya tumbuh," tulis Chris di Instagram.

Baca Juga:
Jelang Dinikahi Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Gelar Pesta Lajang

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (instagram.com/prattprattpratt)

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger sendiri merupakan pengantin baru. Mereka menikah setelah bertunangan pada bulan Januari tahun ini. Keduanya hanya berkencan 7 bulan sebelum memutuskan menikah.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
So Sweet, Chris Pratt Perdana Pamer Pacar di Premiere Avengers: Endgame

Load More