Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Matamata.com - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan kakak Katherine Schwarzenegger, Patrick Minggu (9/8/2020) seperti dikutip dari E!News. Patrick mengabarkan kondisi si kecil dalam keadaan sehat.

"Bagus sekali, aku baru saja memberinya hadiah kecil," kata Patrick.

Baca Juga:
Paling Berkesan! Chris Pratt Dapat Kado Anak Babi dari Istrinya

Selama ini, Katherine Schwarzenegger berusaha menyembunyikan kehamilannya dari publik. Tapi, putri aktor senior Arnold Schwarzenegger ini sempat menceritakan sekilas perjalanannya jelang menjadi seorang ibu.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (eonline.com)

"Aku ingin selalu menjadi spons di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung," kata Katherine, sambil mengungkap kekagumannya terhadap sang ibu, Maria Shriver.

Chirs Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada 8 Juni  2019. Kemuduian pada April 2020, mereka mengumumkan tengah menanti kehadiran sang bayi.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Tak Berhenti Tersenyum

Ini merupakan anak kedua bagi Chris Pratt. Sebelumnya, bintang film Jurassic World itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Jack Pratt (7) dari pernikahannya dengan Anna Farris. (Ferry Noviandi)

Load More