Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)

Matamata.com - Penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zain bersiap menggelar tur konser keliling ke empat kota di Pulau Jawa dalam waktu dekat. Rencananya konser diadakan sepanjang akhir Juni 2019.

Acara bertajuk Konser Silaturahmi Maher Zain itu akan dihelat di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo.

"Maher Zain akan mengunjungi empat kota besar di Pulau Jawa selama periode 22 sampai 29 Juni 2019. Konser ini di dukung oleh ESQ Leadership center. Ini adalah rangkaian Konser Silaturahmi Maher Zain," tulis pihak promotor 165 Organizer dan Sound Rhythm dalam Surel yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Terlihat Linglung, Jennie BLACKPINK Keluar Panggung saat Konser

Maher si Pelantun tembang hits Thank You Allah ini akan memulai pertunjukan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan pada 22 Juni 2019.

Lalu dilanjutkan di Eldorado, Bandung, Jawa Barat pada 24 Juni 2019. Sedangkan yang di Surabaya, konser Maher Zain akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center pada 27 Juni 2019.

Sebagai penutup, lelaki 37 tahun ini bakal beraksi di Solo yang berlokasi di Hotel Alila pada 29 Juni 2019.

Baca Juga:
Uwow, Shawn Mendes Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia

Yang menarik, promotor juga akan menghadirkan artis pendukung. Sebut saja, Wali dan Sabyan dipastikan turut memeriahkan pertunjukkan Maher Zain nanti.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Konser Dadakan di Kamar Mandi, Netizen Salfok Sama Handuk

Load More