Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle, Kate Middleton dan keluarga Kerajaan Inggris (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Lama dinanti, akhirnya Kate Middleton dan Pangeran William bertemu anak Meghan Markle dan Pangeran HarryArchie Harrison. Meski baru bertemu seminggu setelah Archie dilahirkan, pertemuan Kate Middleton dan keponakannya tentu bikin antusias penggemar Kerajaan Inggris. 

Dilansir dari Harper's Bazaar, Duke dan Duchess of Cambridge tersebut menghampiri kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage pada Selasa (14/5/2019) lalu.

Pertemuan itu berlangsung secara tertutup dan dikabarkan jika Pangeran Harry sudah kembali dari Oxford sehingga sempat menyambut kedatangan kakaknya.

Baca Juga:
Duh, 5 Tradisi Kerajaan Ini Dilanggar Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Harry dan Meghan menghabiskan akhir pekan menikmati akhir pekan pertama mereka sebagai orang tua, merayakan Hari Ibu, dan mendapat kunjungan dari beberapa teman,'' kata seorang perwakilan istana kepada People, kemarin.

Belakangan, kegiatan Pangeran William dan Kate Middleton memang sangat sibuk, terutama setalah kelahiran bayi Archie.

Ketika Archie dilahirkan, pasangan ini sudah memiliki agenda untuk menghadiri peluncuran lomba berlayar di London. Esok harinya, mereka bertolak ke North Wales untuk beberapa rangkaian acara.

Baca Juga:
Baru Lahir, Bayi Meghan Markle Pakai Selimut Legendaris Usia 70 Tahun

Di hari Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan sesi foto resmi perdana bersama Archie, Kate Middleton dan Pangeran William sibuk membersihkan pantai di Wales.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Anak Pertama Mereka. (Instagram/@instylemagazine)

Meski begitu, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut sudah memberikan kata-kata manis ketika keponakan mereka lahir.

''Ini benar-benar menarik bagi mereka berdua dan kami berharap yang terbaik bagi mereka,'' kata Kate Middleton selama peluncuran lomba layar minggu lalu.

Baca Juga:
Temui Ratu Elizabeth, Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Nama Anaknya

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More