Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle genap satu tahun menikah usai dikaruniai bayi Archie Harrison. The Duke dan The Duchess of Sussex pamer foto candid untuk rayakan ulang tahun pernikahan yang membahagiakan tersebut.

Unggahan tersebut menampilakan cuplikan video berisikan beberapa foto pernikahan pasangan kerajaan ini. Foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan itu memang terkesan diambil secara candid.

Baca Juga:
Duh, 5 Tradisi Kerajaan Ini Dilanggar Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Selamat ulang tahun pertama untuk Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex! Hari ini menandai satu tahun ulang tahun pernikahan The Duke dan Duchess of Sussex," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Lagu yang diputar berjudul This Little Light of Mine, sebuah lagu yang dipilih oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk nyanyian pengiring saat keluar dari gereja pada akhir kebaktian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)

Video yang berisikan beberapa foto candid tersebut sekaligus mengajak masyarakat kembali mengingat momen bahagia mereka, mulai dari desainer gaun pernikahan yang membantu Meghan Markle sebelum memasuki altar.

Baca Juga:
Baru Lahir, Bayi Meghan Markle Pakai Selimut Legendaris Usia 70 Tahun

Ada sekertaris pribadi Ratu Elizabeth, Samantha Cohen yang membawakan Meghan Markle buket bunganya. Lalu, momen Pangeran Harry sedang berlatih untuk pidatonya sebagai pengantin pria.

Tampak juga momen indah Meghan Markle bersama sang ibu, Doria Ragland. Last but not least, ada momen saat Pangeran Harry dan Meghan Markle berfoto bersama para bridesmaid dan page boys.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Selain menuliskan sederet keterangan di caption video yang diunggah, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada seluruh dukungan dan cinta.

Baca Juga:
Temui Ratu Elizabeth, Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Nama Anaknya

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari anda di seluruh dunia. Anda menjadikan hari ini lebih bermakna," ungkap pasangan ini.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More