Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Aishwarya Rai turut menghadiri Festival Film Cannes 2019. Tidak sendirian, istri Abhishek Bachchan itu mengajak serta putrinya, Aaradhya Bachchan.

Saat itu Aishwarya Rai dan Aaradhya tampil kembar dalam nuansa kuning. Memakai gaun mirip ikan mas, Aishwarya Rai tampil dalam balutan gaun hijau keemasan rancangan desainer Jean-Louis Sabaji. Gaun tersebut hadir dengan bahu yang meruncing pada sisi kanan, dilengkapi ekor gaun yang berbentuk kipas.

Tak mau kalah, Aaradhya kompak dengan ibunya dengan mengenakan gaun kuning lemon berenda asimetris. Keduanya berpegangan tangan saat mereka berpose untuk kamera.

Baca Juga:
Intip Gaya Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2019, Mirip Ikan Mas?

Aishwarya Rai sendiri memposting potret mereka berdua di Cannes festival di akun Instagram pribadinya. Dia menulis,''My Sunshine Forever LOVE YOU.''

Abhishek Bachchan bahkan berkomentar dalam postingan itu. "The gold standard!'' tulisnya.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan di Festival Film Cannes 2019 (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Namun tidak semua publik suka dengan keputusan Aishwarya Rai membawa serta anaknya ke festival dunia itu. Mereka menyatakan itu bentuk lain dari nepotisme yang memang sedikit banyak mengakar di India.

Baca Juga:
Duh, Aishwarya Rai Dirumorkan Lagi Jengkel sama Mertua

Ada juga yang berpendapat bahwa Aaradhya tidak seharusnya disorot semuda itu. Intinya, Aishwarya Rai dibully

''Saya benci berkomentar seperti ini, tetapi ini adalah tingkat nepotisme yang lain ... Membawa putri Anda ke Cannes sih oke-oke saja. Tapi dia juga didandani dan tampil di karpet merah. Untuk apa?'' kata seorang pengguna Instagram.

"Membawa anak semuda itu tampil di ajang dunia tidaklah sehat untuknya. Pernahkah kalian melihat Aaradhya dimomong ayah atau kakeknya sendirian? TIDAK. Aishwarya Rai terlalu protektif dan agresif,'' komentar yang lain.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Ini Ternyata Punya Kembaran, Terbaru Aishwarya Rai

"Biarkan Aaradhya punya kebebasan. Hanya dengan begitu dia bisa mandiri,'' kata netizen yang lain.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Aishwarya Rai sendiri belum memberikan respons terhadap komentar bernada negatif yang diterimanya. Namun dalam sebuah wawancara, dia pernah ditanya tentang komentar orang-orang yang julid terhadap fotonya dan putrinya di mana-mana.

''Saya tidak membiarkannya komentar-komentar itu mendefinisikan saya. Saya tidak mengubah cara saya merawat Aaradhya atau bagaimana saya mendefinisikan diri saya hanya karena mereka tidak suka. Silakan hakimi saya, tetapi saya akan tetap mencintai, memeluk putri saya. Dia adalah putri saya. Kami tahu kami sedang diawasi, foto kami dihakimi tetapi saya tidak terpengaruh dengan semua itu,'' kata Aishwarya Rai dalam sebuah wawancara yang dikutip dari bollywoodshadis.com.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Yang sabar ya Aishwarya Rai.

Load More