Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerjifanclub)

Matamata.com - Di antara banyak momen sakral seleb Bollywood, pernikahan adalah salah satu yang paling sering dirahasiakan. Meski nikah diam-diam, rumah tangga Rani Mukerji dan 6 seleb Bollywood di bawah ini langgeng sampai sekarang.

Berita pernikahan Rani Mukerji dan Aditya Chopra memang tersebar di mana-mana, tapi semua orang mengira itu adalah hoaks. Pasalnya aktris Kuch Kuch Hota Hai itu memang selalu menutup rapat kehidupan pribadinya.

Tapi ternyata pernikahan itu benar-benar terjadi. Dua sejoli itu menikah secara privat pada 21 April 2014 di Italia, jauh dari sorotan media. Kini keduanya sudah dikaruniai putri cantik bernama Adira Chopra. 

Baca Juga:
Mertua Kajol Meninggal Dunia, Sejumlah Seleb Bollywood Datang Melayat

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Selain Rani Mukerji, kabar pernikahan seleb Bollywood ini juga bikin syok penggemar. Ada yang membuat syok penggemar dengan nikah tiba-tiba dan ada juga yang baru mengumumkan pernikahan setelah bertahun-tahun.

Siapa saja? Ini dia daftarnya dilansir dari berbagai sumber.

1. Juhi Chawla

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Punya Adik Kandung yang Tak Kalah Cantik

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi berada di puncak karier ketika dia menikah dengan industrialis, Jay Mehta. Keduanya merahasiakan pernikahan mereka untuk waktu yang lama.

Diva yang telah membintangi sejumlah film super-hit seperti Qayamat Se Qayamat Tak, Darr, Bol Radha Bol, dan Ishq ini selalu bilang kalau dia dan Jay hanyalah teman baik. Juhi baru mengumumkan status pernikahannya ketika dia hamil anak pertama.

Saking rahasianya, tidak ada yang tahu pasti tanggal pernikahan pasangan ini. Yang pasti semua itu terjadi pada bulan Desember 1995.

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Seleb Bollywood dan Ibunya, Cubitable Banget!

2. Amitabh Bachchan

Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Menurut laporan media India, awalnya Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri hanya ingin berlibur ke London bersama. Tetapi ayah Amitabh, Harivansh Rai Bachchan, ingin mereka menikah terlebih dahulu.

Mereka pun memutuskan untuk menikah pada 3 Juni 1973, dan berangkat ke London pada hari yang sama. Mereka menikah secara tertutup dan terburu-buru disaksikan keluarga dan teman dekat.

3. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit dan Dr Shriram Nene (Instagram/@madhuridixitnene)

Madhuri Dixit menghancurkan banyak hati ketika berita pernikahannya muncul. Dia menikah dengan Dr Sriram Nene, seorang ahli bedah kardiovaskular, dalam sebuah upacara pribadi di Los Angeles, California pada 17 Oktober 1999.

Hampir 20 tahun menikah, keduanya masih langgeng dikaruniai dua putra. Mereka adalah Arin (16) dan Rayaan (14).


4. Neha Dhupia

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@nehadhupia)

Neha Dhupia juga termasuk aktris yang menikah diam-diam. Dia mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan pernikahannya dengan sahabat baiknya, aktor Angad Bedi lewat Instagram.

Keduanya menikah oada 10 Mei 2018 di Delhi. 6 bulan menikah tepatnya pada 18 November 2018, keduanya dikaruniai putri cantik yang dinamai Mehr Dhupia Bedi.


5. Kunal Kapoor

Kunal Kapoor (Instagram/@kunalkkapoor)

Aktor film Rang De Basanti, Kunal Kapoor menikah dengan kekasih jangka panjangnya, Naina Bachchan di Seychelles pada 9 Februari 2015. Naina Bachchan adalah keponakan Amitabh Bachchan, sekaligus putri dari Ajitabh Bachchan dan Ramola Bachchan.

Dua sejoli ini kabarnya dikenalkan satu sama lain oleh sepupu Naina, Shweta Bachchan Nanda. Setelah dua tahun berpacaran, Naina dan Kunal bertunangan pada tahun 2014.

Dunia tidak akan menyadari pernikahan diam-diam mereka, jika saja Kunal tidak membagikan foto pernikahannya yang indah di pantai.

6. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Setelah digosipkan pacaran dengan beberapa aktris ternama India seperti Vidya Balan, Sonakshi Sinha, Priyanka Chopra, dan Kareena Kapoor, Shahid Kapoor melabuhkan hatinya pada Mira Rajput. Kabar pernikahan mereka benar-benar bikin syok para penggemar.

Pernikahan Shahid dan Mira memang mencuri banyak perhatian. Hal ini karena mereka berdua ternyata dijodohkan. Belum lagi perbedaan usia yang mencapai 13 tahun juga jadi perbincangan.

Shahid dan Mira menikah secara privat pada 7 Juli 2015 di Delhi. Pernikahan mereka makin langgeng dengan hadirnya dua anak.

Load More